Touring Kemerdekaan RI & Anniversary Ke – 7 Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI)- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Touring Kemerdekaan RI & Anniversary Ke – 7 Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI)

Toyota Innova Owners Club Indonesia

OTOCLUB.ID, JAKARTA – Bertambahnya usia Club Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) menjadi kebanggaan pecinta khusus komunitas Toyota Innova yang akhirnya hari ini menjadi kebersamaan di Anniversary ke 7 dan akan melaksanakan kegiatan Touring di kota Lampung,  

Menurut Iwan Setiawan selaku Ketua Umum Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) bahwa 7 tahun TIOCI Ini menjadi dambaan dan kebanggaan kami di Club ini.

“Tentu kami berharap TIOCI tetap eksis, solid dan selalu menjadi kebanggaan kami, Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) selalu dambaan kami hingga kapanpun, yang akhirnya kami masuk tahun ke 7 Anniversary”. Kata Iwan Setiawan.

Ia melanjutkan di tahun ke 7 ini, kami TIOCI akan touring kemerdekaan di Kota Lampung pada 6 hingga tanggal 7 agustus 2022.

“Touring Kemerdekaan RI & Anniversary ke-7 Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) Explore Kota Lampung pada Hari Sabtu – Minggu, Tanggal 06 – 07 Agustus 2022, di Lokasi : Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Jumlah KR : 80 KR”. Tutur Iwan Setiawan

Sambung Iwan Setiawan, Peserta yang ikut Touring kemerdekaan ini antara lain wilayah jabodetabek dan sumbagsel