White Car Community (WCC) Gelar Musyawarah Nasional Ke-4 Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Periode 2022 - 2024 - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

White Car Community (WCC) Gelar Musyawarah Nasional Ke-4 Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Periode 2022 - 2024

White Car Community

Komunitas pencinta mobil warna putih terbesar di Indonesia, White Car Community (WCC) akhirnya dapat kembali mengadakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) meskipun harus tertunda hingga 1 tahun lebih lamanya akibat wabah pandemi COVID-19 yang tak kunjung reda. Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 yang digelar di Akasa Hotel, Kaliurang – Yogyakarta pada hari Sabtu, tanggal 29 Januari 2022 tersebut sukses diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan yang bertema “Menuju Satu Decade White Car Community kita melangkah bersama” tersebut berlangsung dari pukul 12.00 – 18.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 100 peserta, terdiri dari delegasi 30 Chapter White Car Community (WCC) dari seluruh Nusantara, member selain delegasi Chapter yang turut hadir beserta para tamu undangan lainnya. 
 Sidang Musyawarah Nasional (Munas) White Car Community (WCC) ke-4 ini dipimpin langsung oleh Dewan Pengawas Nasional, diawali dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Pengurus Nasional periode sebelumnya yang disampaikan oleh om Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum, kemudian langsung dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum periode selanjutnya, pembahasan amandemen Angaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD / ART), pemilihan Dewan Pengawas Nasional periode selanjutnya dan Rapat Kerja Nasional untuk menentukan program kerja 2 tahun kedepan. 

Proses pemilihan Ketua Umum komunitas yang memiliki semboyan “White Car - White Heart - White Spirit” ini dilakukan melalui sistem voting. Terdapat 3 kandidat calon Ketua Umum White Car Community (WCC) yang diunggulkan, antara lain om Firman Nur Sufi (eks Sekretaris Jenderal WCC periode 2016 – 2018), om Iwan Budhiman (eks Deputi Regional Jawa Barat WCC periode 2018 – 2020) dan om Masayu Donny Kertopati selaku petahana. Untuk hasil akhirnya diperoleh sang petahana yaitu om Masayu Donny Kertopati kembali dipercaya sebagai Ketua Umum White Car Community (WCC) periode 2022 - 2024.


Om Iwan Budhiman sebagai Wakil Ketua Umum 1, dan om Firman Nur Sufi sebagai Ketua Dewan Pengawas Nasional periode 2022 – 2024. “Terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada saya, mari kita melangkah bersama untuk mewujudkan White Car Community (WCC) yang solid, bermartabat dan bermanfaat” Ujar om Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum terpilih White Car Community (WCC) periode 2022 - 2024 dalam sambutannya. Selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Nasional (Munas) White Car Community (WCC) ke-4 bergerak menuju @K Hotel, Kaliurang – Yogyakarta untuk bergabung dengan member lainnya yang sudah menanti Ketua Umum yang baru. 

Sebagai informasi, White Car Community (WCC) merupakan komunitas pencinta mobil warna putih terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.600 anggota yang tersebar dalam 33 Chapter se-Indonesia. Untuk para pengguna & pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota White Car Community (WCC) serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai White Car Community (WCC) silahkan bergabung di grup Facebook : White Car Community dan follow Instagram : whitecarcommunityofficial.