Sentuhan Baru Pada Warna Yamaha R25, Elegant Dan Mempesona- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Sentuhan Baru Pada Warna Yamaha R25, Elegant Dan Mempesona

Yamaha R25 Abs

Kini giliran motor sport fairing Yamaha R25 yang mendapat penyegaran. Seperti model lain, hanya perubahan warna belaka. Ada dua skema baru yang ditawarkan, Metallic Black dan pembaruan Racing Blue. Pembeli juga bisa ambil bagian sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. Ini merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang menjadi wadah bagi penyuka balap.

R25 ABS Metallic Black tampil serbahitam. Ditujukan buat menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada fairing memadukan warna abu-abu dan cyan, menguatkan tampilan motor yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini.  Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat fresh menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi kelir biru dan cyan serta pelek yang dicat biru. 

“Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Cara Merawat Ban Tubeless