FLOwS Gelar Peduli Sosial Perdana di Tahun 2022- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

FLOwS Gelar Peduli Sosial Perdana di Tahun 2022


BANTEN – Pada pembuka awal tahun 2022 ,FLOwS dalam agenda tahunannya mengawali dengan kegiatan bakti sosial berbagi untuk sesama .Kegiatan ini berlangsung pada hari minggu tanggal 30 januari 2022 bertempat di Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 Citasuk, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten pada awal tahun 2022 kemarin sedang tertimpa musibah kebakaran.

"Agenda sosial seperti baksos ini diharapkan bisa terus dilakukan ,dimana kegiatan seperti baksos ini dapat memberi efek positif khususnya bagi member FLOwS sendiri dimana diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis" ungkap TristSAN selaku Ketua Umum.

Kegiatan seperti ini semoga menjadi contoh dan tentunya habbit untuk kita bersama dalam membentuk jiwa sosial kepada sesama umat manusia (Habluminannas). "Kami berharap sekaligus mengajak seluruh saudara FLOwS, semoga di kesempatan berikutnya kita terus berikhtiar untuk dapat menjadikan kegiatan seperti ini menjadi kegiatan rutin yang berkesinambungan setiap 3 atau 4 bulan periode sesuai dengan program kerja FLOwS sendiri tentunya dengan berlandaskan AD/ART serta kode etik klub tercinta kita" sambung Saudara Aris Sutanto selaku penasihat Klub.

Alhamdulillah kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan Keluarga Besar FLOwerS, hanya dalam hitungan hari mampu untuk mengumpulkan sumbangan baik uang ataupun berupa barang-barang yang akan kami serahkan ke Pesantren Tsurayya DARUNNAJAH 4 

Kegiatan pembuka awal tahun ini dibuka dengan kegiatan sosial yang diselenggarakan sukses tanpa halangan berkat dukungan dari Keluarga Besar FLOwerS dan Team Ekspedisi sosial FLOwS yang sangat antusias dalam persiapan hingga pelaksanaan di hari-H. Ucapan terima kasih untuk pihak Sponsor IMI RESCUE DKI JAKARTA Media Partner, Otoclub.id, Suara Persatuan, Klik Tangsel, Tikum.id dan Pesantren Tsurayya Darunnajah 4.