Dihadiri 46 Chapter Dari Berbagai Daerah, Mobilio Indonesia Sukses Gelar Munas 2021- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Dihadiri 46 Chapter Dari Berbagai Daerah, Mobilio Indonesia Sukses Gelar Munas 2021

Mobilio Indonesia

Setelah sempat mundur beberapa waktu yang diakibatkan oleh pandemi covid19, komunitas Mobilio Indonesia atau yang lebih dikenal MOI mentaati aturan pemerintah yang berlaku dengan menunda pelaksanaan Musyawarah Nasional yang seharusnya dilaksanakan pada Maret 2021 lalu. Dengan dihadiri hampir 300 orang yang terdiri dari para pengurus dari masing masing chapter beserta keluarga, munas tersebut diadakan pada tanggal 13-14 Nov 2021 bertempat di Jambuluwuk resort Bogor dan dikhususkan hanya untuk para pengurus Regional dan Chapter, acara rutin ini yang biasanya dilaksanaan bersamaan dengan Jambore Nasional dan melihat situasi pandemi seperti ini hanya dilaksanakan Munas saja. 

Antusiasme peserta sangat luar biasa dengan dihadiri 46 chapter dari seluruh Indonesia, salah satunya dari Chapter Jambi, Makasar, Denpasar, Sidoarjo, Surabaya dll. Rasa persaudaraan sesama member pun sangat kental, dan nuansa kekeluargaan yang erat setelah sekian lama harus menahan rasa rindu untuk kumpul bersama dari berbagai daerah dituangkan pada acara Munas tersebut, Meskipun acara ini dibatasi hanya 2 orang dari perwakilan pengurus daerah masing masing, panitia pelaksana juga menyiapkan streaming "zoom" agar para member MOI lainnya yang tidak dapat hadir pada acara Munas ini dapat menyaksikan dan melihat proses acara ini berlangsung. 

Rizky Uno, selaku ketua pelaksana juga menegaskan kepada seluruh peserta  acara ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kita tetap menyediakan hand sanitizer pada setiap meja peserta. Momen yang paling menegangkan terjadi pada didalam ruagan ballroom Jambuluwuk Resort pada saat pemilihan dengan 4 calon kandidat semakin mewarnai acara tersebut, Musyawarah Nasional yang diadakan dengan durasi hampir 4 jam ini dengan menetapkan Om Adib yang berasal dari chapter Banten sebagai ketua umum Mobilio periode 2021 - 2023. 

Harapan terpilihnya ketua umum baru semoga Komunitas Mobilio Indonesia semakin rukun, guyub dan maju, menjadi komunitas yang memiliki nilai positif dimata masyarakat. Tidak hanya itu, sebagai penutup acara juga diadakan fun games sebelum melepas kepulangan para peserta kerumah masing- masing, dengan diadakannya game tersebut bertujuan agar Musyawarah Nasional kali ini dapat berkesan meskipun para peserta yang hadir berasal dari berbagai macam daerah dan selalu menjunjung tinggi persaudaraan. 


Baca Juga: Komunitas All New Ertiga Indonesia Peduli sesama