BMW Indonesia All Series (BIAS) Adakan Touring Camping Perdana di Bukit Batu Hijau- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

BMW Indonesia All Series (BIAS) Adakan Touring Camping Perdana di Bukit Batu Hijau

BMW Indonesia All Series

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama member, BMW Indonesia All Series atau yang disingkat BIAS adakan touring camping pertamanya, acara tersebut akan dijadikan sebagai event rutin tahunan. Acar yang dilaksanakan di wilayah Bukit Batu Hijau Sentul, dilaksanakan dari tanggal 27 sampai 28 November 2021. Acara dengan konsep touring sekaligus camping ini mendapatkan antusias yang positif dan atmosfer yang berbeda, menginap selama dua hari ditengah hutan pinus dengan pemandangan dan udara yang sejuk. 

Kegiatan tersebut diikuti 45 peserta beserta keluarga dengan 25 kendaraan merk BMW dari berbagai macam varian. Dimana acara tersebut dimulai pada titik kupul awal yaitu bertempat di Work Coffee yang berada dibilangan Bekasi Utara, guna mempersiapkan rangkaian touring dan berdoa bersama. 

Sekitar pukul 11.30 rangakaian touring tiba di tikum kedua yaitu di Rest Area Cibubur untuk bertemu dengan peserta lain yang mungkin tidak dapat kumpul pada titik kumpul pertama. Dan juga mempersiapkan bahan bakar serta mempersiakan pembekalan pribadi para peserta daimana pada acara tersebut sangat jauh dari tempat perbelanjaan ataupun warung. 

Tepat pukul 12.30 setelah para peserta menyiapkan pembekalan pribadi dan melaksanakan sholat Dzuhur rangkaian touring kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara. Rangkaian touring ini sangat dihimbau untuk tetap menghormati pengguna jalan lain dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

Setibanya didekat acara, Meskipun digutur hujan dan jalur yang penuh bebatuan dan licin tidak menyurutkan semangat member yang ikut pada saat itu dimana 90 persen kendaraan yang hadir lebih dominan dengan jenis kendaraan sedan. Namun setelah perjalanan yang penuh perjuangan terbayarkan dengan keindahan dan keseruan acara tersebut. 

Malam hari tepat ditengah puncak acara kegiatan diawali dengan makan malam bersama  menambah keakraban kekeluargaan dari Komunitas BMW Indonesia All Series. Dilanjutkan dengan api unggun dan ramah tamah. 

Rian, salah satu ketua pelaksana kegiatan ini menjelaskan "Family Camp Tour ini membawa unsur Family yaitu melibatkan keluarga dalam agenda. Camping Dikawasna perhutani sekaligus membangkitkan kembali dunia pariwisata yang sempat lesu karena pandemi. Tour Rolling juga kampanye akan hoby dan dunia otomotif yang sudah mulai membaik pula dimasa pandemic. Namun tetap prokes wajib dijalankan selama mengikuti acara. 

Dan harapan kedepannya semoga komunitas BMW Indonesia All Series ini Semakin solid, kompak dan bertambah banyak membernya. 


Baca Juga: Puncak Acara Anniversary Komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-2