Puncak Acara Anniversary Komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-2 - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Puncak Acara Anniversary Komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-2

All New Ertiga Indonesia

ANE_ID Chapter Jateng DIY merupakan komunitas All New Ertiga Indonesia yang dibentuk pada tanggal 30 Nopember 2019, sehingga setiap tanggal 30 Nopember kita tetapkan sebagai tanggal anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY. Komunitas itu menjadi wadah bagi pengguna mobil All New Ertiga di wilayah Jateng DIY. ANE-ID (All New Ertiga Indonesia) Chapter Jateng DIY menggelar puncak acara Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 yang diadakan pada tanggal 28 Nopember 2021.Kita adakan di tanggal 28 Nopember 2021 karena bertepatan dengan hari libur sehingga diharapkan semua member ANE_ID Chapter Jateng DIY dapat hadir.

Acara ini merupakan suatu rangkaian kegiatan Anniversary komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-2. Dalam menyambut Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2, kegiatan pertama pada bulan September. mengadakan lomba desain logo Anniversary ke- yang dimenangkan oleh Om Radit yang juga sebagai Bendahara ANE_ID Chapter Jateng DIY. Kegiatan kedua mengadakan kegiatan Baksos di 5 kota (Baksos Air Bersih di Paranggupito Wonogiri, Baksos Berbagi Sembako di Pasar Beringharjo Jogjakarta, Baksos Berbagi Sembako di Panti Asuhan di Jepara, Semarang dan Cilacap). Puncak acara Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 berupa tasyukuran di Taman Mataraman Jogjakarta tanggal 28 Nopember 2021.

Karena masih dalam suasana Pandemi Covid, acara puncak anniversary tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan. Kegiatan tasyukuran ini dihadiri lebih dari 75 orang termasuk member All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY, keluarga member dan tamu undangan. Ketua IAS Solo Raya, Ketua IAS Jogjakarta, Penanggung Jawab SRCF (Solo Raya Car Family), Perwakilan dari ANE_ID Chapter Jatim dan Perwakilan dari Fastron ikut hadir memeriahkan acara Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2, papar Ketua Chapter ANE_ID Jateng DIY, Andreas. Dalam rentang waktu 2 tahun, capaian jumlah member ANE_ID Chapter Jateng DIY menjadi sebanyak 99 orang, follower instagram ane_idjatengdiy sudah mencapai 2414 followers, pengikut Facebook All New Ertiga Indonesia Jateng DIY mencapai 1379, dan ada 72 subcriber Youtube ANE_ID Jateng DIY. Suatu prestasi yang membanggakan bagi komunitas yang baru berumur 2 tahun kata Feri, Humas ANE_ID Chapter Jateng DIY.

Dalam sambutannya, Om Rio, Perwakilan dari Fastron menjelaskan bahwa Fastron sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif dari komunitas ANE_ID. Ketua IAS Solo Raya, Tante Nana mengatakan bahwa semakin banyak member semakin banyak tantangan yang akan dilalui karena setiap member memiliki karakter yang berbeda-beda, yang penting selalu jaga kekompakan dan keguyuban, dan selalu mengedepankan sikap positif. Ketua IAS Jogjakarta, Om Joan mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia 2 tahun komunitas ANE_ID Chapter Jateng DIY semakin menambah ramai dunia otomotif di Jateng dan DIY.

Kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 ini ditutup oleh Ketua Chapter Jateng DIY, Andreas Sang Aji. Beliau berpesan bahwa ANE_ID Chapter Jateng DIY selalu terbuka untuk melakukan kerjasama dengan mitra, dan selalu mengutamakan persaudaraan agar tetap guyub, rukun, solid dan tetap eksis serta beliau juga berterimakasih kepada Suzuki SBM Yogyakarta, Kopi Lawe, Fastron, Iwan Kusuma Kaca Mobil dan Suzuki SIU Solo yang sudah ikut membantu terselenggaranya kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 dengan baik dan lancar.


Baca Juga: Renault Air 4L