Pesaing Trident 660, Honda Tampilkan Hornet di EICMA 2021- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Pesaing Trident 660, Honda Tampilkan Hornet di EICMA 2021

Honda Hornet Concept

Maju pada acara EICMA 2021, penggoda, konsep Naked Sport ditransmisikan Honda dalam median. Video pendek teaser konsep Honda Hornet hanya menunjukkan animasi.

Honda Hornet di Jepang hadir dalam beberapa kemampuan mulai dari 250cc, 650cc hingga 900cc. Naked khas dengan antrian ekor dan output knalpot, serta lampu depan bulat. Mesinnya adalah 4 silinder silang. Dengan front kerucut, tidak lagi dibuka dengan lampu depan bulat, lebih seperti supersport.

Bahkan, menurut laporan, tidak lagi memakai mesin 4 silinder transversal, tetapi paralel-twin. Selain itu, Hornet sekarang difokuskan pada mesin 600cc seperti pada CB600RR, yang pernah digunakan pada Moto2.

Siaran pers Honda tidak menjelaskan banyak hal, hanya dengan mengatakan: "Honda juga senang untuk mengkonfirmasi bahwa nama Hornet yang terkenal akan kembali ke perataan dalam waktu dekat. Hornet telah terkenal karena memberikan kinerja dan kelincahan mesin yang luar biasa, mereka bertepatan dengan Gaya jalan Street yang canggih, karena model ini pertama kali diperkenalkan di Eropa pada tahun 1998 ". Tunggu rincian lebih lanjut dengan sirkuit program musim depan ".