GALACI (Agya Ayla Club Indonesia) Bekasi chapter adakan Anniversary yang ke-5 dan Musyawarah Chapter (MusChap), sekaligus memilih ketua chapter baru- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

GALACI (Agya Ayla Club Indonesia) Bekasi chapter adakan Anniversary yang ke-5 dan Musyawarah Chapter (MusChap), sekaligus memilih ketua chapter baru

Galaci Chapter Bekasi

Berlokasi di Amaroossa Grande Hotel Bekasi, Minggu (26/9/2021).Dikarenakan situasi PPKM sebelumnya dan di bulan Juli-Agustus belum terdapat pelonggaran level maka proses pemilihan ketua yang baru kali ini dilakukan dengan dibagi dalam dua sesi-sesi pertama, pemilihan secara online melalui google doc yang dibagikan 1 bulan sebelum muschap dimulai untuk mengambil tiga bakal calon (balon) dengan suara terbanyak.

Sesi kedua, dilakukan secara langsung oleh seluruh member yang hadir berserta virtual vote untuk yang berhalangan hadir. Persentase pemilih sebesar 80 persen dari jumlah total member seluruhnya, dan kurang lebih 40 member GALACI bekasi yang hadir. Pada pemilihan Ketua GALACI Bekasi kali ini, terdapat tiga kandidat balon yang lolos ke tiga besar suara terbanyak yaitu, Om Supriadi, Zulkifli Bagus, dan Om Mets.

Musyawarah Chapter kali ini dihadiri 40 member GALACI Bekasi beserta keluarga, serta Wakil Ketua Umum GALACI pusat Om Kuswanto, Galaci Purwasuka dan perwakilan pengurus PKMB (paguyuban komunitas mobil Bekasi). Total suara sah yang masuk 42 suara, dari hasil penghitungan yang disaksikan wakil ketua umum dan juga semua yang hadir. Hasilnya, 23 suara untuk keunggulan Zulkifli Bagus dengan sapaan Om Bagus dan ditetapkan sebagai Ketua Chapter Bekasi periode 2021-2023.

Seperti biasa sebelum kegiatan dimulai, kami juga berbagi kebahagiaan dengan para adik adik panti asuhan sekitar lokasi dan memberikan sedikit rezeki kami untuk membantu pembangunan panti tersebut.  Diakhir kegiatan semua member melakukan sesi foto bersama dengan protokol kesehatan dan membubarkan diri ke rumah masing-masing.