Ikut Memeriahkan Anniversary IAS DKI yg Ke-1 Silverians mengirimkan salah satu membernya dalam kegiatan Car Display- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Ikut Memeriahkan Anniversary IAS DKI yg Ke-1 Silverians mengirimkan salah satu membernya dalam kegiatan Car Display

Silver cars Community indonesia

Komunitas pengguna mobil silver
atau disebut juga Silver Cars Community Indonesia  (Silverians Indonesia) ikut memeriahkan acara Aniversary Indonesia Automotive Society (IAS) DKI Jakarta dengan mengirimkan salah satu membernya di kegiatan Car Display yang diadakan di Taman Wisata Wiladatika, Cibubur.


Demi mempererat tali silahturahmi antar komunitas Silverians Indonesia mengirimkan salah satu membernya di kegiatan Car Display, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 75 peserta Car Display dari bermacam2 komunitas yang tergabung dan belum tergabung di IAS DKI Jakarta.

Partisipasi Silverians. Photo: Silverians

Menurut Om Fariz yang mewakili Silverians dan juga member Mobilio Nusantara (MOST) Region Jabodetabek di dalam kegiatan tersebut menyatakan kegiatan tersebut sangat bagus karena selain mempererat tali silahturahmi antar komunitas adalah menunjukan hasil-hasil kreativitas teman-teman dalam bidang modifikasi, itu sangat bagus karena fungsi dari ikut gabung di dalam komunitas adalah menyalurkan hobi yang sangat positif dibanding melakukan hal-hal yang negatif atau tidak berguna.

Acara tersebut sangat pecah karena yang hadir selain peserta Car Display terdapat tamu-tamu dari komunitas lain, walaupun mengadakan kegiatan besar protokol kesehatan tetap diterapkan oleh semua panitia dan tamu yang hadir di kegiatan tersebut. Tetap diadakan tes suhu dan cuci tangan saat masuk ke acara tersebut dan setelah masuk ke dalam masker tetap wajib digunakan.

Walaupun hanya bertema Car Display peserta yang ikut bukan sembarangan, banyak model modifikasi yang di tunjukan oleh teman-teman komunitas. Seperti contohnya Om Fariz yang menurunkan Honda Mobilionya yang telah di modifikasi Wraping Wealthy pada bodynya dengan dibalut Velg Ring 17. Mengambil tema Touring Look, modifikasi yang sangat sederhana akan tetapi hasilnya enak di pandang.