Mobilio Nusantara (MOST) Turut Menghadiri Kopdargab (Car Display club & Bazaar), Pelantikan & Sertijab Gubernur & Wakil Gubernur FK3O West Java- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Mobilio Nusantara (MOST) Turut Menghadiri Kopdargab (Car Display club & Bazaar), Pelantikan & Sertijab Gubernur & Wakil Gubernur FK3O West Java

Kopdargab fk3o

Komunitas Pengguna Honda Mobilio Nusantara atau disebut MOST ikut memeriahkan acara Kopdargab & Pelantikan Gubernur & Wakil Gubernur FK3O dengan mengirimkan 2 membernya di kegiatan Car Display yang diadakan di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang - Bandung (Jawa Barat). 

Demi mempererat tali silahturahmi antar komunitas Mobilio Nusantara (MOST) mengirimkan membernya di kegiatan Car Display, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 50 peserta Car Display dari bermacam2 komunitas yang tergabung dan belum tergabung di FK3O West Java hinga Luar West Java. 



Dari kedua member yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Om Fariz (MOST-054/B-002) dan Om Hendra (MOST-070/E-001) dari Region Jabodetabek dan Cirebon, selain mengikuti kegiatan Car Display juga memperkenalkan Mobilio Nusantara (MOST) yang baru lahir di kancah Dunia Otomotif dan Komunitas. Kata Om Fariz yang juga sebagai Ketua Regional Jabodetabek (MOST). 

Dan tidak lupa juga Kami Keluarga Besar Mobilio Nusantara (Most) mengucapkan Selamat atas terpilihnya *Om Vicky Wahyu Hidayat dan Om Handi Rohaendi* sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur FK3O West Java Periode 2020-2024, semoga amanah yang diberikan oleh teman-teman dapat di jalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga dapat bersinergi antara FK3O West Java dengan Mobilio Nusantara (MOST). Tambahan dari Om Fariz dan Om Hendra. 



Selain terdapat Car Display, acara tersebut juga terdapat Booth Stand Bazaar yang terdiri dari makanan tradisional khas Bandung sampai dengan jualan barang-barang lainnya sehingga acara tersebut sangat pecah yang dihadiri dari beberapa komunitas yang ada di Bandung maupun luar Bandung. 



Walaupun mengadakan kegiatan besar protokol kesehatan tetap diterapkan oleh semua panitia dan tamu yang hadir di kegiatan tersebut. Tetap diadakan tes suhu dan cuci tangan saat masuk ke acara tersebut dan setelah masuk ke dalam masker tetap wajib digunakan.

Baca Selengkapnya: Komunitas Silverians adakan kopdar rumahan se-Jabodetabek