Mobilio Nusantara (MOST) Ikut berpartisipasi Kegiatan FK3O Jakarta- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Mobilio Nusantara (MOST) Ikut berpartisipasi Kegiatan FK3O Jakarta

 Mobilio Nusantara (MOST)
Mobilio Nusantara (MOST)
Komunitas Mobilio Nusantara di Jabodetabek atau disebut MOST Jabodetabek ikut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif yang ada di Jakarta atau disebut jg FK3O Jakarta dengan tema "Kami Peduli FK3O Berbagi" yang diadakan pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 di sekitaran Jakarta Timur.

Menurut PIC MOST Jabodetabek Bung Fariz yang kebetulan Panitia Acara Baksos dan Perwakilan dari MOST Jabodetabek yang ada di FK3O Jkt tsb, acara ini adalah acara yang beda dikarenakan acara tsb diadakan di Bulan Ramadhan yang sedang di landa pandemi Covid 19. Banyak teman2 di luar sana sangat membutuhkan bantuan kita dikarenakan banyak orang2 yang tadinya bekerja menjadi tidak bekerja sementara ataupun sampai ada pemutusan hubungan kerja (PHK), apalagi sebentar lagi datang Hari dimana tmn2 umat Islam Merayakan Hari Kemenangannya atau Hari Raya Idul Fitri, pasti sangat membutuhkan segalanya utk mempersiapkan itu. Maka Kami MOST Pengurus Pusat dan MOST Jabodetabek berinisiatif ikut berpartisipasi dalam kegiatan tsb.


fk3o Mobilio nusantara (MOST)
fk3o Mobilio nusantara (MOST)

Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih untuk Pengurus Pusat Kami yang berdomisili di Surabaya ikut memberikan donasinya demi kelancaran acara ini, padahal beda wilayah. Ini membuktikan bahwa MOST tidak membeda2kan membernya sesuai wilayah, sesuai dengan selogan kami "KITA SEMUA SAMA". Imbuhnya.