Baksos FK3O melibatkan 48 member dari berbagai komunitas- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Baksos FK3O melibatkan 48 member dari berbagai komunitas

Kegiatan Baksos FK3O Jakarta
Kegiatan Baksos FK3O Jakarta 
Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif di Jakarta ( FK3O Jakarta ) pada hari Sabtu, Tanggal 16 Mei 2020 pukul 14.00 sd 18.00 mengadakan kegiatan Baksos bersama 48 member klub & komunitasnya yang terdaftar di dalam FK3O Jakarta, baksos ini bertema "Kami Peduli FK3O Berbagi".

Baksos ini diadakan disekitaran Jakarta Timur dan Panti Asuhan di daerah sekitaran Cibubur, kami berbagi kepada teman-teman Ojol, Fakir Miskin, kaum dhuafa dan anak-anak Yatim Piatu. Di masa Pandemi Covid 19 yang sedang menimpa Indonesia kami tetap bersemangat berbagi terhadap orang-orang yang membutuhkan dan anak Yatim Piatu, Imbuhan dari Ketua Pelaksana Acara Baksos Om Gunawan (Guns) dari Komunitas Sigra Club Indonesia Chapter Jakarta (SICI Jakarta).

Di acara tersebut sendiri di hadiri oleh Om Hari Miswanto sebagai Presiden FK3O dan Om Irwantoko SP (Adoy) sebagai Gubernur FK3O Jakarta beserta teman-teman panitia dan perwakilan-perwakilan dari beberapa komunitas yang terdaftar di FK3O Jakarta.

Sebelum melakukan kegiatan tersebut mereka tikum di Cafe Rinbul daerah Depok yang pemiliknya bernama Tante Rina Mulyawati (Tante Rina) yang sebagai Bendahara di kegiatan ini, setelah itu mereka berangkat membagikan Sembako di Jalanan sekitaran Jakarta Timur dan Panti Asuhan di Cibubur bersama kaum dhuafa beserta Anak-anak Yatim Piatu.

Komunitas FK3O
Komunitas FK3O

Menurut Om Hari Miswanto selaku Presiden FK3O kegiatan ini terlaksana atas dasar kemanusian dan rasa kepedulian kita semua dalam menyikapi wabah pandemic Covid-19, menyikapi kegiatan ini beliau sangat mengapresiasi kegiatan  yang dilakukan oleh teman-teman FK3O Jakarta. Beliau juga berkata ini adalah Agenda Bakti Sosial FK3O Jakarta sesuai salah satu misi FK3O Jakarta yaitu FK3O  bermanfaat bagi anggota & masyarakat, yang 

kebetulan diadakan serempak diikuti oleh FK3O Middle Java, kemudian menyusul Banten di ke esokan harinya 17/05/2020.