Mobilio Indonesia MOI Jakarta Raya Bagikan buka puasa di 5 wilayah- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Mobilio Indonesia MOI Jakarta Raya Bagikan buka puasa di 5 wilayah

Baksos MOI Jakarta
Baksos MOI Jakarta
Minggu ke dua bulan Mei 2020, Komunitas Mobilio Indonesia Jakarta Raya mewujudkan bukti kepedulian terhadap lingkungan dan sesamanya dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial di bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Dalam kurun waktu dua minggu, kami melakukan penggalangan dana dimana hasil donasi tersebut kami kelola menjadi menu untuk berbuka puasa sebanyak 300 box nasi kotak yang akan dibagikan.

Tepat pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 Komunitas Mobilio Indonesia Jakarta Raya mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) yang diadakan serentak di 5 titik lokasi Ibu Kota Jakarta yaitu Barat - Utara - Pusat - Timur – Selatan. Kegiatan ini adalah merupakan suatu agenda rutin keluarga besar Mobilio Indonesia Jakarta Raya dibulan Suci Ramadhan.

Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat belajar memaknai arti kehidupan, peduli terhadap lingkungan sekitar, menumbuhkan jiwa sosial, solideritas, kekompakan, kebersamaan, serta keikhlasan.
Mobilio Indonesia
Mobilio Indonesia
Arief “bak’so”, Selaku ketua pelaksana dari kegiatan tersebut dan dibantu oleh saudara uNo menjelaskan, bakti sosial yang dilaksanakan ini tidak terlepas dari peraturan pemerintah, anggota yang turun kejalan diwajibkan untuk  tetap mematuhi aturan PSBB dengan memakai masker dan sarung tangan, serta tidak lupa untuk yang melaksanakan kegiatan tersebut dibatasi hanya beberapa anggota, karena kegiatan baksos kali ini bertepatan dengan pandemik Covid-19.

Terimakasih untuk para donator dan seluruh anggota Mobilio Indonesia Jakarta Raya yang telah mensupport, mendukung, serta meluangkan waktu selama jalannya kegiatan ini hingga terlaksana dengan aman dan lancar.