Cityzen Chapter Padang pasang himbauan covid19 pada masyarakat- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Cityzen Chapter Padang pasang himbauan covid19 pada masyarakat

Komunitas Cityzen
Komunitas Cityzen
Honda City Club Indonesia Chapter Padang (lebih dikenal dengan Cityzen Chapter Padang) ikut berkontribusi dalam mencegah penularan virus Corona dengan melakukan imbauan pada masyarakat untuk DiRumahAja, jaga kesehatan, jaga jarak dan menghindari keramaian. 

Hal itu diungkapkan Ketua Cityzen Chapter Padang, Benny Efrizon pada KLIKPOSITIF dalam obrolan via WhatsApp. Ia menjelaskan, selaku pemakai jalan, salah satu partisipasi dari komunitas mobil Honda City itu yakni dengan memasang imbauan berupa spanduk yang meminta dan mengajak masyarakat untuk tetap di rumah aja dan imbauan ini dipasang beberapa titik di kota Padang. 

"Oleh karena itu, dengan sudah adanya imbaun dari pemerintah pada masyarakat untuk tidak melakukan banyak kegiatan di luar rumah seperti nongkrong dan perkumpulan lainnya, maka kegiatan kopdar (berkumpul) klub otomotif atau komonitas dan acara lainnya yang menimbulkan keramaian ditunda dulu. Hal ini berlaku sampai dengan keadaan dinyatakan aman sehingga banyak hal dapat berjalan normal kembali," Jelas Benny.