Velozity berikan donasi dan dukungan kepada tim medis- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Velozity berikan donasi dan dukungan kepada tim medis

Komunitas Velozity
Komunitas Velozity
Menyadari begitu berat kerja tim medis, komunitas pengguna mobil Toyota Avanza-Veloz yaitu Veloz Community (Velozity) berinisiatif memberikan semangat dengan menyerahkan donasi kepada mereka. Velozity berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Bogor pada Senin (23/3/2020) untuk membantu meringankan beban dengan tebarkan virus berbagi semangat kepada tim medis.

Virus corona (Covid-19) yang kian mengganas di Indonesia. Dengan total pasien yang terus meningkat. Pemerintah pun terus melakukan upaya maksimal untuk pencegahan penyebaran yang semakin luas, termasuk memberikan insentif bagi seluruh tim medis yang menjadi garda terdepan.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini Velozity mengumpulkan donasi dari para anggota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (21-22/3/2020). Donasi yang terkumpul langsung didistribusikan ke Velozity Chapter Bogor (DeBogorS) pada Senin (23/3/2020). Kemudian disalurkan lagi ke 150 orang tim medis RSUD dalam bentuk makanan segar, buah–buahan, susu, dan vitamin daya tahan tubuh.

Tak lupa, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada para tim medis dan donatur Velozer se-Nusantara. Dengan harapan agar musibah ini agar cepat terselesaikan dan khususnya Velozity dapat melakukan kegiatan mereka seperti sedia kala.


Baca selengkapnya: Jamnas  Calya Sigra Club Indonesia (CALSIC) ditunda