Rayakan Anniversary Ke 12, Pajero Sport Family adakan Lima Kegiatan Dalam Satu Event- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Rayakan Anniversary Ke 12, Pajero Sport Family adakan Lima Kegiatan Dalam Satu Event

Pajero Sport Family

Dalam perjalanan usianya yang ke 12 tahun Pajero Sport Family  kembali membuktikan sebagai komunitas yang solid berlandaskan kekeluargaan sesuai dengan harapan  para founder PSF yg berjumlah 13 orang saat  mendeklarasikan Komunitas Pecinta Pajero ini. Dengan memadukan Lima kegiatan dalam Satu event, PSF berhasil mengukir Sejarah di Dunia Otomotif di Tanah Air pada tanggal 21 – 24 Desember 2023 berlokasi di Sari Ater Campervan Park Subang Jawa Barat.

Adapun lima kegiatan tersebut yaitu :

Rangkaian Touring Terpanjang sebanyak 252 mobil Pajero Sport dimulai dari Rest Area Km 20 Tol Lampung Palembang menuju ke Sari Ater Campervan Park Subang Jawa Barat dengan bantuan patwal berlangsung tertib dan lancar tanpa sirene dan strobe.

Kemping Nasional yang di gelar bersama selama 3 hari di Area Campervan Park yang mampu menampung ratusan mobil dari rombongan Pajero Sport Family.

Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) pertama Pengurus Pusat PSF yang dihadiri oleh ketua – ketua chapter senusantara yang menghasilkan beberapa Peraturan Organisasi yang baru dan penyempurnaan peratuaran yang telah ada. 

Bhakti Sosial memberikan bantuan dana Pembangunan Masjid Ash Shodaqoh di  Desa Palasari Ciater Subang sebesar 75 juta rupiah hasil dari donasi para member PSF yang tergerak untuk membantu proses Pembangunan masjid tersebut.

Malam Puncak Acara 12th Anniversary  PSF dengan agenda Pemotongan Tumpeng, Pengundian Doorprize dan Hiburan dari artis ibu kota Group Band Jamrud serta Group Band dari PSF yang mengguncang area campervan tempat lokasi acara berlangsung. 

“ PSF dengan landasan kekeluargaan yang kuat itulah yang membuat kami 3 founder yang masih ada saya ( om Heru FS ) , Om Jun dan Nte Henny masih bertahan , kami tetap semangat  hingga tidak terasa PSF  sudah memasuki usianya yang ke 12 tahun dan kami bangga sekali “ kata Om Heru salah satu founder PSF di sela sela acara. 

“ Dengan berakhirnya acara 12th anniversary PSF telah membuktikan bahwa PSF menjadi komunitas yang semakin dicintai oleh membernya dan harapannya komunitas ini bisa semakin berkembang semakin banyak membernya “ ujar Tante Henny sebagai Dewan Penasehat PSF.

Ketua Pelaksana  juga selaku  Sekjen PSF Om Regar menyampaikan : “ Dengan persiapan yang matang dan terencana dengan baik Kegiatan Spektakuler ini bisa terjadi, dengan konsep yang berbeda dari acara anniversary sebelumnya kali ini acaranya bisa lebih meriah dan perpaduan lima kegiatan Touring Panjang, Kemping Nasional, Rakernas, Baksos dan Anniversary PSF ke 12 dapat berlangsung bersamaan tanpa kendala yang berarti dengan melibatkan 252 mobil dari seluruh Indonesia dan dihadiri lebih dari 800 member beserta keluarganya” ungkapnya dalam pidato laporan pertanggung jawaban. 

Rasa bangga dan haru juga disampaikan Ketua Umum PSF Om Hercu dalam pidatonya “ Terima kasih mendalam kepada seluruh Panitia acara, Sponsor, Para Member dan Moms PSF se Nusantara atas kesediannya untuk hadir di acara ini. Jika pada hari ini PSF menorehkan sejarah,itu bukan karena saya,kamu,dia atau mereka, Itu karena kita yang mencintai Komunitas Pajero Sport Family ini dan selalu rindu menjadi bagian dari keluarga PSF ini, PSF Hebat, PSF Bangkit…Go…Go…Go..PSF Lanjuutt “