Touring Kemerdekaan Alert Regional Jakarta ke Ujung Genteng dengan Kegiatan CSR Donasi Alquran dan Sumbangan Masjid- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Touring Kemerdekaan Alert Regional Jakarta ke Ujung Genteng dengan Kegiatan CSR Donasi Alquran dan Sumbangan Masjid

Touring Kemerdekaan Allert

Jakarta, 26 – 27 Agustus 2023 – Kite Punye Gaye Sukabumi– Alert Regional Jakarta,  sebuah komunitas mobil All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios, berkerjasama  dengan Pemerintah desa Ujung Genteng Sukabumi, menggelar program Corporate Sosial  Responsibility (CSR) dengan melakukan Pemberian Alquran dan Sumbangan Untuk Masjid Jami Al Ikhlas, Sabtu (26/8) Rendy mengatakan, Alert Regional Jakarta baru pertama kali mengadakan Touring Kemerdekaan ini. Dan akan membuat kegiatan Touring Kemerdekaan ini akan dijadikan tradisi dari Alert Regional Jakarta setiap tahunannya, sebelum acara CSR dilakukan pada malam harinya berukumpul dan melakukan perjalanan touring dengan Safety Riding tentunya. 

Ujung Genteng dipilih, Rendy Mengatakan, perjlanan touring yang cuku menanntang dengan view pemandangan yang luar biasa. Pada kegiatan tersebut pihaknya memberikan sejumlah Alquran dan sumbangan kepada masjid jami Al-Ikhlas yang memiliki kegiatan ibadah mengajar mengaji. Rendy selaku Ketua Alert Regional Jakarta  menambahkan “ Selain sebagai ajang silahturahmi sesama member Alert, dalam Touring kemerdekaan ini kami para pengguna Rush dan Terios khususnya di Jakarta ingin mengajak sekaligus melakukan perjalanan touring yang safety dengan di balut kegiatan CSR tentunya.  

Tentang Alert Regional Jakarta: 

Alert Indonesia – All New Rush Terios Indonesia – Regional Jakarta  ALERT! Regional Jakarta Merupakan Salah satu Regional dari Komunitas ALERT! Yang  sudah berbadan hukum (SK Kemenhukam: No.AHU-0012190.AH.01.07.Tahun 2020)   Saat ini Komunitas ALERT! Memiliki Regional & Chapter yang tersebar di Seluruh Indonesia dengan Total member 2000 dan terus bertambah  Alert Regional Jakarta di deklarasikan pada 23 Maret 2023, dengan jumlah keanggotaan sebanyak +/- 200 anggota yang tersebar di 5 (lima) wilayah Ibukota Jakarta. Kegiatan komunitas Alert Regional Jakarta, tidak hanya terfokus pada kegiatan otomotif semata (touring, coaching clinic, modifikasi), namun juga pada kegiatan : 

•CSR (Corporate Social  Responsibility) seperti : donor darah, santunan panti asuhan, 

bantuan bencana, dll)  

•Keagamaan (buka puasa bersama, halal-bihalal member)  

•Support kegiatan Pemerintah Daerah (kebersihan lingkungan, penghijauan ataupun 

HUT Jakarta) .