ID42NER Chapter Tangerang Raya menggelar kopdar akbar perdana- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

ID42NER Chapter Tangerang Raya menggelar kopdar akbar perdana

Komunitas Fortuner

Jumat, 13 Januari 2023. Ada cara unik kopdar sehat yang diadakan oleh komunitas pecinta Toyota Fortuner, Selain dihadiri member tangray ikut hadir pula ketua chapter dan member Bekasi, Jakarta dan Banten. Sekitar 80 orang dari 47 member hadir langsung dalam acara kopdar perdana tersebut. Dalam kesempatan kali ini tidak semua anggota bisa hadir karena banyak anggota yang berhalangan dengan kesibukannya masing-masing.

Ketua id42ner Chapter TangRay Om DJ menjelaskan tujuan diadakan kopdar tersebut yakni untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas. Om DJ juga memaparkan rencana jangka pendek chapter tangray kedepan nya.

“Saya bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan member yang hadir. Dengan adanya Kopdar Perdana ini semoga bisa menjadi tempat bersilaturahmi sesama member lintas chapter,”Dalam kesempatan tersebut chapter TangRay juga mengadakan Medical Cek Up untuk semua yg hadir dan di dukung oleh Apotek 58 Kota Tangerang.

“Kedepannnya dengan adanya Kopdar Lintas Chapter ini semoga bisa mempersatukan member dan memajukan id42ner. Dengan begitu bisa memberikan manfaat untuk seluruh member id42ner,” katanya. Menurut Om DJ, komunitas ini sangat terbuka untuk seluruh pecinta mobil Fortuner.Bagi yang ingin bergabung bisa gabung langsung melalui website resmi id42ner.

“Kami sangat terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung, kedepannya semoga bisa lebih kompak untuk bersama-sama membangun id42ner,” ungkapnya. Om DJ mengucapakan terimakasih kepada seluruh member yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan kopdar perdana dan perkenalan anggota kali ini. Bagi yang belum bisa hadir semoga dilain kesempatan bisa bertatap muka.

“Tidak lupa kepada seluruh jajaran panitia kegiatan yang sudah bekerja keras demi kelancaran dan kesuksesan kopdar perdana ini,” tuturnya. Selain itu, Om DJ juga berterimakasih kepada pihak Hotel Narita yang sudah memfasilitasi tempat dan waktunya. “Semoga kegiatan kopdar selanjutnya bisa lebih kompak lagi, dan lebih sukses lagi,” ujarnya.