Putihkan Ancol, White Car Community (WCC) Gelar Perayaan Akbar Satu Dekade - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Putihkan Ancol, White Car Community (WCC) Gelar Perayaan Akbar Satu Dekade

White Cars Community

Berlokasi di Beach City Ancol, pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 White Car Community (WCC) berkolaborasi dengan ajang kontes modifikasi mobil bergengsi di Indonesia dan sudah mendunia yaitu Indonesia Automodified (IAM) menggelar perayaan akbar satu dekade. Perayaan akbar yang bertajuk “IAM WCC Celebrating 10 Years Anniversary” ini berlangsung dari pukul 10.00 – 22.00 WIB serta dihadiri oleh sekitar 250 member WCC lintas chapter beserta keluarga.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali siraturahmi antar member WCC sekaligus sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke satu dekade (6 Mei 2012 – 6 Mei 2022). Kegiatan ini diawali dengan tikum bersama pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di pintu 1 JI Expo Kemayoran, kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Ancol. Tercatat lebih dari 200 mobil warna putih milik member WCC penuhi kawasan Ancol.

Sekitar pukul 13.00 WIB para member WCC akhirnya tiba di lokasi, untuk semakin memeriahkan suasana dilakukan games berhadiah & pembagian doorprize bagi member WCC yang beruntung. Setelah itu mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana, om Denny Raharja, sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC), om Masayu Donny Kertopati dan juga sambutan dari perwakilan Dewan Pengawas Nasional White Car Community (WCC), om Firman Nur Sufi.

“Terima kasih banyak kepada seluruh member WCC atas dukungan & partisipasinya, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke satu dekade sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita. Semoga WCC bisa semakin maju, semakin solid, semakin eksis di dunia otomotif & membernya guyub rukun selalu.” ujar om Denny Raharja, selaku Ketua Pelaksana.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video satu dekade White Car Community (WCC), pemotongan kue ulang tahun secara simbolik & do’a bersama sebagai wujud rasa syukur, penampilan dari member WCC & bintang tamu lainnya, yaitu : Vlog Band, Al Dana dan Joe Juliette, pengumuman charity, pelepasan balon ke angkasa sebagai simbol harapan yang tinggi untuk White Car Community (WCC) agar dapat lebih baik lagi dalam segala hal serta di malam harinya dilanjutkan dengan menonton konser Lyfe on IAM bersama dengan bintang tamu Tuan Tigabelas, Keisya Levronka dan Yura Yunita.

“Terima kasih untuk seluruh member WCC atas dukungannya, apresiasi setinggi – tingginya juga untuk para Panitia Pelaksana, Para Ketua Chapter & Pengurus Nasional atas sukses terselenggaranya perayaan akbar satu dekade ini. Harapannya semoga dengan diadakannya kegiatan ini WCC dapat semakin solid, terus berkarya, semakin hidup silaturahminya setelah 2 tahun lebih terdampak akibat pandemi dan yang pasti di WCC jangan ada saling jegal menjegal, tapi yang ada kita harus jaga menjaga sesama member WCC.” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC).

Dalam rangka memeriahkan ajang Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung pada tanggal 3-4 Desember 2022 di Beach City Ancol, White Car Community (WCC) juga menurunkan sebanyak 10 mobil modifikasi warna putih sebagai display car yang juga diikutsertakan ke dalam kontes modifikasi. Tercatat sebanyak 12 penghargaan berhasil diraih, diantaranya adalah 11 penghargaan berbagai kategori untuk display car & 1 penghargaan khusus yang berhasil diraih oleh White Car Community (WCC) yaitu untuk kategori “Team Spirit Award.”

Dikarenakan perayaan akbar kali ini bertepatan juga dengan “Hari Disabilitas Internasional” yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, maka White Car Community (WCC) memilih untuk melakukan kegiatan charity berupa penggalangan dana santunan yang akan diserahkan kepada YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Jakarta. Tercatat total dana santunan yang masuk sekitar Rp.10.000.000 dan 200 box makan siang berhasil dikumpulkan dari hasil penjualan kaos event & dari para donatur WCC.

Terima kasih kepada seluruh member White Car Community (WCC) atas dukungannya, terima kasih juga kepada pihak PT HIN Promosindo selaku promotor Indonesia Automodified (IAM) atas kerjasamanya, serta kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan perayaan akbar satu dekade ini, yaitu : Hoo Cake (Poppy), WCC Chapter Cikarang Sehati, NGK Busi Indonesia, Kumsigo Bandung, HSR Wheel, HSR Original, Bengkel Merdeka Motor, GMI Records, GPS (Greatest Printing Solutions), Proquillid, Dress Up Garage, Sugardaddy Autobody dan Kamera Siaga.