VELOZITY BEKASI CHAPTER (VELBEC) GELAR MUSYAWARAH DAN TUNJUK KETUA CHAPTER BARU PERIODE 2022 – 2024- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

VELOZITY BEKASI CHAPTER (VELBEC) GELAR MUSYAWARAH DAN TUNJUK KETUA CHAPTER BARU PERIODE 2022 – 2024

Velozity - Bekasi

Berlokasi di Auto2000 Cikarang Utara, pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter ke-6 sekaligus pemilihan ketua chapter periode 2022 – 2024. Kegiatan yang bertajuk “Synergy In Harmony” tersebut dihadiri oleh sekitar 80 peserta, yang terdiri dari member beserta keluarga, perwakilan sponsor dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mendengarkan sambutan dari Tante Miranda Christine V-1999 selaku ketua panitia pelaksana, sambutan dari Om Hermanu Lukito V-0971 selaku Ketua Umum Velozity, sambutan dari Om Hari Prahara selaku perwakilan dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan juga sambutan dari Bapak Rudy Iman Santoso selaku perwakilan Auto2000 Cikarang Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Om Wulan Jaya V-1648 selaku ketua chapter periode 2020 – 2022, penyampaian visi misi & tanya jawab para calon ketua chapter, makan siang bersama & pembagian doorprize, laporan hasil rekapitulasi suara member via vote online & penetapan hasil pemilihan, pelantikan/serah terima calon ketua chapter menjadi ketua chapter, sambutan dari ketua chapter terpilih periode 2022 – 2024 dan diakhiri dengan sesi foto & do’a bersama.

Adapun pemilihan ketua chapter periode 2022 – 2024 ini sudah dimulai prosesnya sejak 19 September 2022, dimulai dari proses pendaftaran bakal calon ketua chapter, verifikasi data bakal calon ketua chapter, penetapan calon ketua chapter, masa kampanye, sesi diskusi & tanya jawab, masa tenang, pengumpulan suara via online hingga diakhiri dengan pengumuman hasil pemilihan pada saat Musyawarah Chapter sebagai puncak kegiatan demokrasi chapter yang rutin diselenggarakan setiap dua tahun sekali.

Pada pemilihan ketua chapter kali ini terdapat 2 kandidat calon yang lolos verifikasi, yaitu Om Aulia Rachman V-1890 dan Om Sumantri V-2101. Persentase pemilih yang mengikuti vote online sekitar 70% dari jumlah total kurang lebih 201 member yang terdaftar di database Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) per Oktober 2022, berdasarkan total suara sah yang masuk & telah di validasi oleh panitia pelaksana dapat diperoleh hasil akhir yaitu om Aulia Rachman V-1890 mendapatkan suara sebesar 38,26%, om Sumantri V-2101 mendapatkan suara sebesar 60,87% dan abstain (tidak memilih keduanya) sebesar 0,87%. Dengan hasil tersebut, maka Om Sumantri V-2101 ditetapkan sebagai ketua chapter terpilih Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) periode 2022 – 2024.

Dalam kesempatan tersebut, para member yang hadir juga dapat menikmati berbagai paket service yang telah disediakan oleh Auto2000 Cikarang Utara. Dimana telah tersedia berbagai macam fasilitas & layanan yang begitu lengkap serta tentunya terdapat diskon khusus untuk member resmi Velozity. “Terima kasih banyak kepada seluruh member Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) atas dukungan & partisipasinya sehingga kegiatan Musyawarah Chapter ke-6 sekaligus pemilihan ketua chapter periode 2022 – 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan kegiatan ini, antara lain PT. Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000 Cikarang Utara dan KYB Astra. 

Harapannnya agar semua dapat menerapkan tema yang di usung ke dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam berkomunitas, yaitu Synergy In Harmony yang bermakna bentuk dari sebuah proses atau interaksi seperti kegiatan ini akan dapat menghasilkan suatu keseimbangan yang dapat berjalan dengan harmonis.” Ujar Tante Miranda Christine V-1999, selaku ketua panitia pelaksana dalam sambutannya. “Terima kasih kepada komunitas Velozity, khususnya Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan kami. 

Seperti yang telah diketahui bersama, Auto2000 Cikarang Utara merupakan dealer baru dan kegiatan seperti ini juga merupakan suatu pengalaman yang pertama bagi kami. Mohon maaf apabila ada kekurangan, harapannya agar Auto2000 Cikarang Utara dapat terus bersinergi dengan komunitas serta dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin”. Ujar Bapak Rudy Iman Santoso, selaku perwakilan dari Auto2000 Cikarang Utara dalam sambutannya.