Calya Sigra Club (CALSIC) sukses merayakan Jambore Nasional ke -3- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Calya Sigra Club (CALSIC) sukses merayakan Jambore Nasional ke -3

Jamnas Calsic

Calya Sigra Club (CALSIC) sukses merayakan Jambore Nasional ke -3 sekaligus Anniversary ke-6 yang di gelar di pantai Bayem Tulungagung jawa Timur pada tanggal 24-25 September 2022. Bertema “Give Your Best” Perayaan Jamnas & Anniversary tahun ini dihadiri oleh 1.000 Member dan 500 KR (kendaraan) dari seluruh Indonesia.

Calya Sigra Club merupakan klub atau komunitas mobil pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia, yang diresmikan pada tanggal 25 September 2016, atau sudah berumur 6 tahun.Hingga saat ini, Calya Sigra Club memiliki 6.500 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 58.000 member via Facebook.

Belasan sponsor terlibat ikut mensukseskan event kali ini, seperti Gudang Garam, HSR Whell, GT Radial, Fastron, Daihatsu Indonesia, NGK Busi, Nine Auto Series, SPD Speedometer, Kaffa Bodykit, KYB, Kamera Siaga dan UMKM yang di kelola resmi Calsic

Jamnas merupakan acara rutin yang akan diadakan tiap 2 tahun sekali. Member dari berbagai Chapter hadir meramaikan acara, Dari Chapter yang berada Jakarta, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan.

Rangkaian acara sangat padat dan bermanfaat bagi lingkungan dan sesama, seperti car meet up, bagasi sale UMKM, memperkenalkan pariwisata lokal pantai Bayem, Gemah dan Widodaren yang berada dalam 1 kawasan, memperkenalkan kesenian tradisional daerah setempat, melakukan aksi bersih pantai dan santunan anak yatim.

Ketua umum, Ryan Cayo dan segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua Member atas kesediaan waktunya serta pihak Sponsor yang sudah berkerja sama dalam terselenggaranya acara tersebut. Sampai jumpa di event berikutnya.