8 Komunitas Berkumpul Menjadi Satu Dalam Moment dalam Kopdargab Lintas Komunitas- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

8 Komunitas Berkumpul Menjadi Satu Dalam Moment dalam Kopdargab Lintas Komunitas

Lintas Komunitas

Bekasi, 11 Sept 2022. Bertempat di Harapan Indah Bekasi dengan mengusung semangat Bersatu dan Bersinergi ke 8 Komunitas yang tergabung pada kopdargab yang diwakili oleh perwakilan dari seluruh Chapter Bekasi Raya dengan kegembiraan, Keseruan dan kesolidan, terlihat sangat hangat, kompak Dan solid. 

Acara yang di komandoi ketuplak Nte Widia ini bertujuan untuk sailing mengenal, satu sama lain di lintas komunitas agar terjalin suatu kesatuan dalam semangat kekeluargaan. Ketum Andreas dari Silverians, Ketum Cahyo dari Calsic, ketum Suryo dari IAC, Ketum Trisan dari Flows, Ketum Ichi dari C3i, Ketum Benny Di Tyan dari Sirionity, Ketum Yoga Arisandi dan ketum Ilyas dari Timorer jg turut hadir dalam acara tersebut. 

Trut serta perwakilan dari IAS Bekasi Dan PKMB dalam kesempatan ini beliau semua berpesan agar acara acara seperti ini agar sering dilakukan, guna untuk mempererat Tali silaturahmi antar lintas komunitas, tentunya jg selalu mengedapankan nilai nilai positif, terutama untuk kedisiplinan Dan kepatuhan tertib lalu lintas, Karena sejatinya komunitas/club Otomotif seharusnya menjadi kepanjang tanganan stake holder terkait dalam mengkampanyekan Keselamatan berlaku lintas. Tak terasa acara yang berlangsung dari jam 11 siang sangat guyub dan tak terasa sampai sore hari.

Acara tsb jg di support oleh beberapa media partner

- Otoclub Indonesia

- Auto Ride

- Detik Indonesia

- Tikum.id

- Pojok Oto