Moladin Kemayoran Jadi Incaran Pembeli mobil bekas berkualitas- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Moladin Kemayoran Jadi Incaran Pembeli mobil bekas berkualitas

Moladin Kemayoran

Keberadaan moladin kemayoran sebagai agen penjual mobil bekas berkualitas memberi warna baru bagi pasar mobil bekas kemayoran. Dengan memberikan penawaran secara profesional, Moladin kemayoran saat ini lebih dekat dengan custumer baik end user maupun pedagang rumahan. 

Semua pembeli mobil bekas tentu menginginkan penjelasan secara detail dari setiap unit mobil yang diinginkannya, dan moladin mampu menjelaskan secara rinci mulai dari spesifikasi hingga penawaran harga kompetitif dengan proses singkat yang sangat membantu masyarakat. Terang Yohanes dan Shinoto Adi ( SM Moladin Kemayoran )

Moladin memiliki platform digital yang bisa langsung dilihat dan dipergunakan oleh para customer sehingga proses pembelian mobil hingga pinjaman dengan agunan BPKB mobil dapat langsung diproses secara profesional. sinergi peran financing moladin dalam meningkatkan penjualan UCR jg sangat rapih dan profesional

Dijelaskan Awie ( FM Faso DKI 2 ). Saat menjual atau membeli mobil bekas diperlukan perhatian khusus karena jika terjadi kesalahan dalam mengkomunikasikan penjualan atau pembelian bisa berakibat fatal dan sangat merugikan. 

Mau beli atau jual mobil bekas silahkan datang ke Moladin kemayoran di Pasar Mobil Kemayoran (PMK). Kalau gak bisa datang langsung ke showroom, silahkan buka platform digital moladin saja untuk mendapatkan informasi dan kemudahan yang kami berikan Tutur Oki Firman ( Faso DKI 2 ) Tutupnya.