RAYAKAN ULANG TAHUN KE-8, VELOZITY BEKASI CHAPTER (VELBEC) GELAR KEGIATAN TOURING SEKALIGUS BAKTI SOSIAL DI WILAYAH PANGANDARAN, JAWA BARAT.- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

RAYAKAN ULANG TAHUN KE-8, VELOZITY BEKASI CHAPTER (VELBEC) GELAR KEGIATAN TOURING SEKALIGUS BAKTI SOSIAL DI WILAYAH PANGANDARAN, JAWA BARAT.


Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, pada tanggal 22 – 24 Juli 2022 Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) mengadakan kegiatan touring sekaligus bakti sosial di wilayah Kabupaten Pangandaran – Jawa Barat. Kegiatan yang bertemakan “The Paradise of South Java” tersebut diikuti oleh sekitar 40 peserta dengan 11 kendaraan Toyota Avanza Veloz semua varian. 

Kegiatan pertama yang dilakukan oleh Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) yaitu melakukan bakti sosial di Pelestarian Penyu Batu Hiu Pangandaran, kegiatan diawali dengan edukasi mengenai proses pembiakan penyu, pelepasan penyu serta menyerahkan dana pakan penyu bekerjasama dengan Yayasan Raksa Bintana di pantai Batu Hiu Pangandaran. Tujuan kegiatan ini adalah agar peserta, khususnya anak-anak peserta supaya paham mengenai proses pembiakan penyu yang keberadaanya sudah langka.

Momen ini menjadi semakin spesial karena bertepatan juga dengan Hari Anak Nasional 2022 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan di wilayah Batukaras Pangandara, yaitu pemasangan Tiang rambu Evakuasi dan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian kita, khususnya Member Velozity Bekasi Chapter dalam hal Mitigasi bencana. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Tourist Local dan Internasional’’ Ujar Ibu Resa Maya Aidawati, S.A.P sebagai Tenaga Operator Pengelola Web dan Sosmed Pemasaran di Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran. Dalam Kegiatan ini di hadiri juga oleh Petugas FKDM (Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat) di wilayah Batu Karas. 

Acara puncak perayaan ulang tahun ke-8 Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) masih di wilayah Batukaras diawali oleh sambutan dari Ketua Pelaksana kegiatan, sambutan dari Ketua Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), sambutan dari perwakilan tamu undangan (Forum Lintas Komunitas Mobil (FOLKOM) Pangandaran, Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat (FKDM) wilayah Batukaras dan Jaga Lembur sebagai suatu forum lembaga keamanan di lingkungan sekitar) serta sambutan dari Ketua Umum Velozity yang juga turut hadir di lokasi, dilanjutkan dengan do’a bersama, pemotongan kue secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung, penyerahan plakat untuk para tamu undangan & sponsor yang hadir serta dilakukan sesi foto bersama. 

“Terimakasih atas dukungan & partisipasinya dari seluruh peserta, semoga acara perayaan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dalam rangka menjalin silaturahmi, menimba ilmu dari para pemateri dan menjadi momentum untuk berbagi. Semoga kedepannya Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) bisa semakin solid & bermanfaat bagi masyarakat lain.” Ujar Sumantri, selaku Ketua Velozity Bekasi Chapter (VELBEC). 

“Selamat ulang tahun yang ke-8, semoga Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) kedepannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi & bersilaturahmi ” Ujar Hermanu Lukito, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam sambutannya.Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para sponsor acara perayaan “8 th Anniversary Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) antara lain Toyota, Cavallo Detailing, Jelly Poter Kali Baru Bekasi Barat, GS Supermarket, FKDM, FOLKOM Pangandaran, Kapal Api, Arybi Auto Lighting beserta pihak sponsor lainnya. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan  lebih baik lagi, sampai jumpa di kegiatan VELBEC selanjutnya.

Sebagai informasi Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) merupakan salah satu Chapter resmi dari Veloz Community (Velozity), dimana Veloz Community (Velozity) merupakan satu – satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) Indonesia. Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya.