Genap 17th, Indonesia APV Club Rayakan Hari Jadi- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Genap 17th, Indonesia APV Club Rayakan Hari Jadi

HUT IAC - Suzuki APV

Bekasi, - Acara ulang tahun IAC yang ke 17 berjalan dengan baik serta lancar dan dihadiri oleh kurang lebih 500 member IAC seluruh Nusantara beserta keluarga. Dengan harapan semoga ke depannya kita semua bisa saling menjaga tali silaturahmi dan rasa kebersamaan dengan baik serta saling merangkul dan peduli baik sesama member dan yang lainnya, juga bertambah banyak dan semakin kompak, dapat  menjadi panutan dan pelopor keselamatan serta menjadi club otomotif yang selalu dibanggakan oleh para membernya.

Indonesia APV Club di bentuk pada tanggal 10 Juli 2005, atau tepat 17 tahun yang lalu oleh sekumpulan oom dan tante yang menjadi awal mula dibentuknya sebuah wadah komunitas pecinta otomotif kendaraan roda 4, dengan tipe MVP keluaran pabrikan Suzuki. Dalam perjalanannya, kami menemui dinamika komunitas dari registrasi member baru, hingga mengadakan acara yang biasanya dengan berkonvoi ria, dan tidak lupa melibatkan keluarga untuk ikut juga merasakan secara organisasi dan liburan bersama. Karena kami sadar bahwa jenis kendaraan ini adalah jenis kendaraan keluarga, dan sebagai salah satu ajang bersilaturahim dengan para member-member yang tergabung ke dalam Indonesia APV Club. 

Saat ini kami telah memiliki 3380 member yang tersebar diseluruh Nusantara, dan memiliki 31 wilayah (dengan 31 Koordinator Wilayah) dan 5 Koordinator Daerah (Sumatera, Jabodetabek & Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah & DIY, Jawa Timur). Sehingga dapat lebiih efektif dalam komunikasi juga berkoordinasi dalam setiap acara yang diadakan. Kegiatan wilayah menjadi salah satu keunggulan yang dapat membuat masing-masing member di wilayah menjadi saling mengenal satu sama lain.

Ke depannya kami akan terus berupaya untuk memajukan Indonesia APV Club, sebagai pelopor salah satu komunitas kendaraan roda 4 baik itu dalam tertib berkendara, mematuhi rambu lalu lintas, saat berkonvoi maupun ketika berkendara di jalan raya. 

Dalam kegiatan Ulang Tahun ke 17 kemarin, kami juga mengundang seluruh komunitas Suzuki dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales, dan tamu undangan Club yang hadir:

- PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS)

- Karimun Club Indonesia (KCI)

- Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI)

- Indonesian Ignis Community (IGNITY)

- Suzuki X-over Club Indonesia (SXCI)

- Ertiga Club Indonesia (ERCI)

- Indonesia Grand Vitara (Id-GV)

- Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC)

Dengan yel-yel nya "APV Club, Tiin Tiin Wush Wush" kami berupaya senantiasa tetap santun, saling jaga keselamatan berkendara dan saling menghormati dengan para pengguna jalan raya.