Komunitas SIlverians, DGCI Bersama Padang Expres Promosindo Adakan Pasar Rakyat Padek- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas SIlverians, DGCI Bersama Padang Expres Promosindo Adakan Pasar Rakyat Padek


Sebanyak 24 stan Pasar Rakyat Padek di halaman Graha Pena Padang Ekspres, Lubuk buaya Padang telah berdiri dan siap memenuhi kebutuhan sehari-hari pengunjung, termasuk kebutuhan jelang Idul Fitri 1443 H, mulai Rabu (20/4) hingga Minggu (24/4).

Bazar yang diadakan Padang Ekspres Promosindo (Grup Padang Ekspres) bersama divisi sosial FORM, Club DGCI, dan Silverian serta unggulan PT Semen Padang dan didukung Dinas Perdagangan Kota Padang ini untuk membantu pelaku usaha bangkit dan memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Lebaran.

“Pasar Rakyat ini dibuka Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Rabu (20/4) pukul 14.00. Bazar berlangsung hingga Minggu (24/4) buka pukul 10.00 sampai 21.00 WIB,” ujar Ketua Pelaksana, Eko Hermanto, Selasa (19/4).

Menurutnya, tidak hanya produk sembako murah seperti minyak goreng dari Incasi Raya, bazar ini juga menyediakan berbagai produk kebutuhan masyarakat lainnya, seperti penjualan motor, mobil, busana lebaran, kue lebaran, cetak brosur dan spanduk serta paket umroh, sosialisasi produk lifestyle dan promosi tambah daya listrik dari PT PLN. “Ada juga penjualan produk kartu dan paket data dari operator seluler,” tambah Eko.

Program menarik lainnya dalam bazar ini, kata Eko, ada program voucher belanja senilai jutaan rupiah bagi pengunjung yang membeli koran Padang Ekspres di lokasi bazar. Ada juga voucher belanja untuk karyawan Padang Ekspres. Belum lagi penawaran-penawaran diskon menarik dari para peserta bazar.

“Ada juga doorprize voucher berhadiah menginap di hotel berbintang dan hadiah menarik lainnya. Masyarakat cukup beli koran Padang Ekspres dan menggunting kupon bazar, lalu masukkan ke kotak yang tersedia di meja panitia bazar. Alquran juga tersedia di lokasi acara,” jelas Eko.

Terakhir, Eko berharap warga Kota Padang tidak melewatkan kesempatan belanja super hemat hanya di Pasar Rakyat Padek tersebut. Bagi semua pengunjung yang diingatkan mematuhi protokol kesehatan yakni mengenakan masker