Diguyur Hujan, Komunitas Silverians Tetap Melanjutkan Aksi Sosial nya Dengan Berbagi Takjil Dijalan- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Diguyur Hujan, Komunitas Silverians Tetap Melanjutkan Aksi Sosial nya Dengan Berbagi Takjil Dijalan

Silver Cars Community

Jumat, 22 April 2022 Komunitas Mobil Silver atau yang dikenal dengan Silverians melakukan kegiatan rutin dibulan suci Ramadhan, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Silverians Chapter Tangray. sesuai dengan instruksi Ketua Umum Silverians Om Andreas agar tiap wilayah menggelar aksi sosial dibulan suci ramadhan, tentunya dengan dukungan dari pengurus pusat.

Hal ini disambut baik oleh om Filly selaku ketua chapter Silverians Tangray untuk meneruskan amanat dan amanah dari donatur donatur yang merupakan anggota / member silverians. 

Dan pada hari Jumat Berkah meskipun cuaca hujan sepanjang hari, tidak menyurutkan niat baik rekan rekan member silverians tangray untuk melakukan aksi sosial tersebut.

Upaya kecil ini adalah cermin ungkapan rasa syukur kami atas segala nikmat yang telah ALLAH SWT berikan, dan dapat berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini.

Ucapan terima kasih ditujuan untuk para Donatur  dan para sponsorship yaitu Evoria dan jg Otoclub Indonesia sehingga acara dapat berlangsung, serta member member yang bersedia meluangkan waktu untuk menyampaikan amanah dari para donatur.

Semoga membawa keberkahan bagi kami semua.


Baca Juga: Komunitas SIlverians, DGCI Bersama Padang Expres Promosindo Adakan Pasar Rakyat Padek