Independent Cars Community Gelar Baksos Ramadhan - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Independent Cars Community Gelar Baksos Ramadhan

 

Independent City Car

Independent Cars Community yang merupakan komunitas baru di dunia otomotif, mengadakan kegiatan bakti sosial pada bulan Ramadhan 1443 H. Tema yang diambil bertajuk “Incarsnity Berbagi Kebahagiaan” yang digelar di desa Purbayan Sukoharjo. Kegiatan Baksos ini sudah kami rencanakan pada saat acara Buka Bersama Komunitas Incarsnity di Jogja, Kamis 14 April 2022, ujar Sekjen Incarsnity, Tante Dewi.

Karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19, kegiatan baksos tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan. Kegiatan Baksos Ramadhan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 22 April 2022. Kegiatan Baksos Ramadhan komunitas Incarsnity dilaksanakan di depan POM Bensin Purbayan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas area Purbayan Sukoharjo, memberikan takjil buka puasa dan santunan kepada anak – anak yatim piatu yang terkena dampak Pandemi Covid 19 (mereka dikumpulkan di ruang pertemuan warga desa Purbayan yang dihadiri oleh Lurah Purbayan, aparat desa Purbayan dan member komunitas Incarsnity), serta membagikan takjil ke Panti Asuhan Adh Dhuhaa Putra dan Putri Sukoharjo. 

Humas Incarsnity, Andreas menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan baksos perdana komunitas kami dan akan kami lanjutkan kegiatan baksos ini menjadi prioritas kegiatan Incarsnity, sedangkan dana baksos Ramadhan Incarsnity ini berasal dari sumbangan dari anggota komunitas Incarsnity. Hasil sumbangan itu diwujudkan dalam paket takjil buka puasa, dan dana donasi untuk anak – anak yatim piatu.

Komunitas Incarsnity dapat diikuti oleh semua pemilik dan pemakai kendaraan roda empat dengan mengisi link registrasi  https://bit.ly/3nR92QJ atau bisa menghubungi Divisi Membership Tante Norra (081915551518) atau Om Santoz (08122586269). Kegiatan komunitas Incarsnity bisa diikuti melalui alamat Link URL FB INCARSNITY :

https://www.facebook.com/profile.php?id=100076203782643 atau akun Instagram independet.cars.community

Perbedaan status sosial, profesi, perbedaan latar belakang pendidikan, antaranggota bukan menjadi halangan untuk berkumpul serta berbagi cerita. “Akan tetapi kesamaan hobi dan menambah saudara menjadi alasan berkumpul.”