Turun Ke Jalan, Tim Otoclub Bersama Komunitas Garangan Squad Bagikan Takjil- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Turun Ke Jalan, Tim Otoclub Bersama Komunitas Garangan Squad Bagikan Takjil

Otoclub Indonesia x Garangan Squad

Tepat hari ke 22 bagi umat muslim menjalankan ibadah puasa, Team dari Otoclub Indonesia bersama komunitas Garangan Squad turun ke jalan membagikan takjil untuk menu tambahan berbuka puasa. Pembagian takjil ini berupaya untuk menanamkan kebagian terhadap sesama, dan ditujukan kepada driver Ojek Online, supir taksi dan masyarakat umum yang pada saat menjelang berbuka puasa masih dalam perjalanan. 

Aksi bagi bagi takjil ini bertempat di Green Lake Tangerang tepat sebelum masuk pintu tol Jakarta-Merak, daerah tersebut dipilih karena pada daerah tersebut sangat jarang sekali warung makan dan sangat menyulitkan bagi para pengguna jalan apabila dalam waktu berbuka masih berada pada daerah tersebut.


Acara yang disponsori oleh Evoria dan MCI Irene ini mendapatkan sambutan positif bagi para pengguna jalan tersebut, karena merasa terbantu dengan acara tersebut. Indra, supir taksi yang kebetulan sedang beristirahat dan menunggu waktu berbuka mengungkapkan "Saya melihat disekitar sini jarang sekali tempat makan untuk berbuka, dengan acara ini saya merasa terbantu". 

Oki Firman selaku tim dari Otoclub Indonesia mengucapkan "terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan donasi dan peserta yang hadir dalam mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan lancar, berharap semoga kegiatan ini mejadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama, serta dapat dilaksanakan secara rutin disetiap bulan suci ramadhan. Semoga kedepannya kita dapat menjalankan kegiatan tersebut serempak bersama komunitas yang lain". 

Lebih lanjut, Om widi dari pihak Garangan Squad juga menuturkan, "kegiatan ini tidak hanya sebagai kegiatan sosial yang sudah menjadi program kerja komunitas Garangan Squad, namun dengan kegiatan ini dapat memperat tali silaturahmi sesama member komunitas garangan khususnya regional Jabar, dan menjalin silaturahmi dan kerja sama kepada pihak luar dimana pada acara ini kita jalankan bersama Otoclub yang menjadi media partner pada acara bagi bagi takjil kali ini".