Tunjukan Kreatifitas Dan Eksistensinya, Komunitas ID42NER Berikan THR Kepada 510 Anak Yatim- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Tunjukan Kreatifitas Dan Eksistensinya, Komunitas ID42NER Berikan THR Kepada 510 Anak Yatim

ID42NER Dalam Acara Santunan

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bulan paling suci bagi seluruh umat Muslim di Dunia, bulan yang paling dinanti nanti untuk berlomba lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang dapat dikerjakan adalah dengan memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Tidak hanya bersenang-senang, komunitas otomotif pun memliki banyak kegiatan positif yang sering dilaksanakan, salah satunya adalah dengan aksi sosial memberikan hidangan berbuka puasa untuk masyarakat yang membutuhkan, serta santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa. 

Ust Solmed Dalam Acara Santunan ID42NER

ID42NER, Salah satu komunitas Toyota Fortuner ini dapat menjadi cerminan untuk komunitas lain. Dimana komuntias tersebut memiliki banyak kegiatan positif yang memberikan dampak positif dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. 

ID42NER chapter Tangray menunjukkan kreatifitas dan eksistensi nya, kali ini mereka berbagi dengan 510 anak yatim yang mana masing-masing anak yatim mendapatkan sebuah bingkisan lebaran dan uang THR, Luar biasa salut. "semoga giat ini dapat memacu semua member id42ner seluruh nusantara untuk ikut berbagi terhadap sesama", Ungkap President ID42NER Om Ari Yunanto. 

Om David Syaputra selaku ketua pelaksana mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini kami chapter Tangray sukses malakukan giat ramadhan berbuka bersama dan berbagi sesama. terima kasih untuk semua member yg telah membantu mensuksesan acara ini hingga acara ini berjalan dengan lancar. Loyalitas dedikasi dan dukungan mereka lah yg membuat acara ini bisa terlaksana dengan lancara dan meriah"

"Dalam waktu berselang hanya satu bulan chapter tangray berhasil melakukan giat kemanusiaan kembali. setelah berbagi 1000 paket pendidikan pada bulan lalu. Kali ini chapter Tangray berbagi 510 paket donasi untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Senang, bangga dan terharu atas kepedulian teman teman semua. Sekali lagi kami membuktikan bahwa keberadaan kami sebagai komunitas sangat berguna bagi masyarakat sekitar", Ungkap Om DJ Selaku Ketua Chapter Tangray.

Acara ini terlihat sangat istimewa, selain tauziah yang diisi oleh Ustads Solmed acara ini juga dihadiri oleh 2 orang pendiri ID42NER yaitu Om Ivan Apel dan Om Totok. "Luar biasa 15 tahun lalu kami mendirikaan komunitas ID42NER tidak menyangka akan menjadi besar seperti ini. 2.700 member seluruh nusantara dan 27 chapter adalah suatu kemajuan yg sangat membanggakan. Terlebih lagi semua aktif dan berkontribusi buat masyarakat sekitar", kata Om Ivan apel menutup sambutan di ujung acara. 


Baca Juga: Turun Ke Jalan, Tim Otoclub Bersama Komunitas Garangan Squad Bagikan Takjil