ONE FEEL CARING and SHARING WITH BMW INDONESIA ALL SERIES- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

ONE FEEL CARING and SHARING WITH BMW INDONESIA ALL SERIES

 


BMW Indonesa All Series (BIAS) – Melengkapi Agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan 2022 ini serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dengan baik. Antusias memberpun menyambut dengan baik kegiatan tersebut, bahkan berharap event-event lain bisa sering dilaksanakan.

Adapun 2 kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya :

BUKA PUASA BERSAMA 

Dengan mengusung Tema BUKA BARENG FAMILY BIAS 2022, dilaksanakan pada tanggal 15 April 2022 berlokasi di Grand Wisata Bekasi cukup mendapat respon yang positif dari member, dengan dibuktikanya antusias dan partisipasi kehardiaran dari member yang datang untuk meraimakan acara tersebut.

Konsep kekeluargaan yang diusung senada dengan konsep yang BIAS usung selama ini, karena memang kebersamaan dan kekeluargaan menjadi point utama di dalam komunitas BIAS itu sendiri.

Diawali dengan kedatangan member dilokasi dengan tertib, terlebih BIAS sudah mendapatkan parking lot tersendiri di lokasi sehingga semakin memudahkan dalam pengaturan parkir kendaraan. Acara dilanjutkan dengan buka bersama, sholat Magrib berjamaah dan diskusi bersama semua member yang hadir membahas kegitan dalam waktu dekat.

“Kegiatan buka bersama ini cukup mendapatkan respon yang hadir, lebih dari 30 oarng yang hadir, terlebih beberapa member membawa keluarga dirumah sehingga semakain mengkarabkan antar member dan keluarga member” disampaikan oleh Rendy selaku ketua panitia.

Baksos tidak luput menjadi kegiatan yang tidak pernah absen setiap tahunya, dan lebih special karena mengusung tema “Rolling Parade Berbagi Berkah“. BIAS melaksanakan Baksos tidak hanya disatu tempat namun di 2 tempat berbeda yang direncana awal dilaksanan serentak dalam 1 hari, yaitu Minggu 24 April 2022, dilengkapi dengan roling pendek yang cukup mengobati rasa kangen touring dari member yang ikut dateng.

Tujuan Baksos pertama ada di lokasi Desa Karikhil – Bogor dengan target Orang jompo, janda yang tidak mampu dan juga Anak yatim, dengan mempersiapkan 50 Paket berisi paket sembako dan uang.

Tujuan kedua di Kp Muara – tepatnya di rumah mengaji anak yatim, memberikan paket santunan berupa paket sembako dan uang sebanyak 20 paket.

“Kegiatan baksos selain mendaptakan partisipasi dari member BIAS, ada beberapa pihak External yang memang sudah menjadi Partnetship BIAS turut berpartisipasi, kami mewakili panitia ucapkan terimakasih, dicukup disayangkan karena kami masih menjaga prokes baksos ini hanya kami hadiri oleh perwakilan member saja, semoga ketika kondisi sudah normal total tahun depan semua member bisa ikut hadir” Disampaikan oleh Ardany Dhika Selaku ketua Panitia Baksos BIAS 2022.

Memang baksos tahun ini ada beberapa Partnership yang turut merapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diantaranya ada : PT Krisna Cipta Mandiri, Bismilah Bengkel BMW BIntaro (BBB) dan New Cheradika motor.

Beberapa event dari BMW Indonesia All Series pun rutin di publikasika di media social BIAS sendiri seperti IG : @bias.official.accout, atau di chanel youtube : BIAS OFFICIAL.