Serempak 43 Chapter, Agya Ayla Club Indonesia Adakan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Serempak 43 Chapter, Agya Ayla Club Indonesia Adakan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Agya Ayla Community

Bertepatan di bulan suci Ramadhan, Komunitas Agya Ayla Club Indonesia atau yang disingkat GALACI Bekasi chapter mengadakan kegiatan Buka Puasa bersama dan santunan anak yatim serta bagi takjil serempak bersama 43 chapter se-indonesia. Berlokasi di Masjid Al Hikmah Bekasi, Sabtu (9/4/2021) berkolaborasi dengan DKM setempat dan rekan rekan SSJ ( sebar shodaqoh jumat).

Dikarenakan masih dalam situasi PPKM maka kegiatan kami berlangsung secara sederhana namun tetap khidmat. Kegiatan pertama kami membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan dan orang yang membutuhkan dari pukul 17:30

Kegiatan kedua, kami membagikan santunan serta goodiebag kepada anak yatim di sekitar lokasi masjid sebelum berbuka puasa oleh seluruh member yang hadir berserta team dari SSJ dan DKM Masjid dengan harapan sedikit bantuan dari kami dapat memberikan kebahagiaan kepada mereka di bulan ramadhan ini. 

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama'ah serta semua member dan keluarga melakukan sesi foto bersama dengan protokol kesehatan dan membubarkan diri ke rumah masing-masing.

Kegiatan sosial kali ini berjalan bersamaan di 43 chapter seindonesia dan GALACI Bekasi  dihadiri kurang lebih 40 member beserta keluarga, serta Wakil Ketua Umum GALACI pusat Om Kuswanto, ucapan banyak Terima kasih kami sampaikan kepada sponsor, serta para member yang sudah meluangkan waktu dan memberi sedikit rejekinya untuk berbagi di bulan berkah ini

Saya bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar serta member semakin solid dan tetap kompak, semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin meski bukan di bulan ramadhan saja, ucap om bagus ( ketua chapter bekasi). 

Baca Juga: Cresna adakan deklarasi di Stand Hyundai