Silverians Chapter Bekasi Dan Jakarta Merayakan HUT Ke 9 - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Silverians Chapter Bekasi Dan Jakarta Merayakan HUT Ke 9

Silverians

Komunitas mobil silver Cars Community Indonesia (Silverians) Silverians Chapter Bekasi dan Silverians jakarta merayakan anniversery ke-9  di kawasan Warung Rally Ceunah pondok kopi, Jakarta Timur, perayaan di hadiri oleh ketua Umum Silverians om Andreas, ketua Pic Silverians Bekasi nte mindut, ketua Pic Silverians Jakarta om risdi dan para member Silverians, perayaan anniversary berlangsung dengan suka cita walapun sederhana tapi keseruan dan terlihat gembira, Tidak lupa peniupan lilin kue ulang tahun sebagai simbol hari jadi Silver Cars Community Indonesia. 

Pada kesempatan ini puncak Anniversary akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2022 dengan mengadakan kompetisi futsal dan ramah tanah kepada seluruh member Silverians, kompetisi akan turut diundang antara lain paguyuban dan pecinta komunitas mobil warna dengan mengusung Tema 9row together with passion, family spirit and sportsmanship, merayakan 9st Anniversary Silver Cars Community Indonesia (Silverians) berlokasi MS Indoor Soccer Ocean Park Kavling 3 No. 1 BSD City Serpong Kota Tangerang Selatan -Banten.

Peserta yang hadir tak hanya dari sekitar Bekasi saja, Anggota dari Chapter Jakarta, Chapter Bogor dan Chapter Tangerang juga hadir.

Acara juga melangsungkan pembahasan menuju finalisasi anniversary ke 9 ketua umum Silverians om andreas, periode 2021-2023 selalu menjaga kekompakan, keharmonisan dan gotoroyongan.

Terima Kasih atas undangannya kepada Pengurus Chapter Jakarta, Chapter Bekasi dan Member yang sudah datang pada acara ini, saya mengucapkan selamat Anniversary ke-9 Silver Cars Community Indonesia," ujar Ketua Umum (Om Andreas).