Toyota Soluna Community Chapter Serang kembali adakan bakti sosial- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Toyota Soluna Community Chapter Serang kembali adakan bakti sosial

Toyota Soluna Community

Bulan Ramadhan tahun ini, Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Serang Pandeglang Cilegon (Selagon) kembali mengadakan Bakti Sosial. Bakti sosial dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Mei 2021 yang diikuti oleh anggota dan keluarga TSC Chapter Selagon.

Dengan mengusung tema "Buka Bareng Bersama Santri", acara bakti sosial bertempat di Pondok Pesantren Al-Aqso dan Baitul Qur'an, Serang, Banten tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara yang diikuti oleh 36 anggota TSC Chapter Selagon ini juga disertai mini touring, dari lokasi titik kumpul menuju lokasi acara bakti sosial. Mini touring kerap dilakukan oleh para anggota TSC Chapter Selagon ketika ada acara, dengan begitu kekompakan semakin terlihat.

Acara Buka Bareng Bersama Santri ini dimulai dengan pembacaan Tausiyah dari Ustadz Arifin. Setelah pembacaan Tausiyah, dilanjutkan dengan acara utamanya yaitu buka puasa bersama santri-santri di Pondok Pesantren tersebut.

Diakhir acara, Deni Wahyu selaku ketua panitia menyerahkan donasi yang telah dikumpulkan dari para donatur kepada pihak Pondok Pesantren. Donasi yang terkumpulkan berupa sembako dan uang tunai.