MOI Chapter Karawang adakan Musyawarah Chapter dengan cara sosial- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

MOI Chapter Karawang adakan Musyawarah Chapter dengan cara sosial

Mobilio Indonesia Karawang


MOI chapter KARAWANG dalam acara MUSCHAP (Musyawarah Chapter) merupakan agenda suatu kemunitas periode per 3 tahunan untuk melakukan pemilihan Ketua chapter. 

Alhamdulillah bertepatan dengan bulan yang penuh berkah ini bulan ramadhan 1442 H, MOI chapter karawang sekaligus melaksanakan acara buka bersama seluruh member dan santunan untuk Anak anak Yatim piatu kami mengundang Anak yatim agar bisa saling berbagi.kegiatan rutin kami insyallah akan selalu kami lakukan di bulan bulan berikutnya.

Karawang- Komunitas Mobilio Indonesia (MOI) Chapter Karawang menggelar MUSCHAP (Musyawarah Chapter) dengan kegiatan memilih ketua baru masa bakti 2021 sampai 2023 dan berdasarkan hasil Vote dikarenakan untuk masa pandemi  Covid 19 saat ini sulit untuk mengumpulkan seluruh member dan alhamdulilah kami mengucapkan Selamat kepada Om Ahmad Jajuli sebagai Ketua masa priode 2021 sampai 2023 dan acara Bukber (Buka puasa Bareng) dan Santunan Anak Yatim yang Bertempat di Desa Parung Mulya Kecamatan Ciampel Sabtu(1/5/21).

Wujud dari kepedulian Moi Chapter karawang ini dengan memberikan santunan kepada Anak anak Yatim merupakan kegiatan kita sesama manusia khususnya umat muslim peduli dengan Anak anak yatim.

"Kegiatan Santunan ini adalah wujud dari kepedulian kita kepada  Anak anak Yatim." jelas Plt. Ketua Moi Chapter Karawang Ahmad Jajuli.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil ketua Moi Chapter Karawang, Julius Pernando Menurut dia, diharapkan dengan kegiatan santunan dan Buka Bersama ini bisa dilakukan pada bulan bulan Ramadhan berikutnya dan setelah bulan ramadhan berakhirpun kegiatan kemanusiaan harus tetap berjalan.

Sementara itu, perwakilan Dari pengurus yayasan anak anak yatim Desa Parung mulya Kec.Ciampel dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan oleh Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Karawang.

"Terimakasih Om dan Tante, saya mewakili masyarakat Desa Parung Mulya. Mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yg diberikan kepada kami semoga berkah dan semoga Moi mendapatkan imbalan yg lebih banyak....aamiin," tandas perwakilan Pengurus Yayasan Yatim Piatu.

Ketua MOI Chapter Karawang Ahmad Jajuli mengagendakan kegiatan santunan ini akan tetap berjalan di bulan bulan berikutnya Dan ketua akan mengagendakan kegiatan-kegiatan yang positif di masa kerjanya kedepan, akan merangkul semua member member MOi karawang agar lebih solid dan lebih Guyub.


SALAM MOI (MOBILIO INDONESIA)

Sakduluran Saklawase👌