Peringati hari jadi ke 8, Silverians adakan bakti sosial - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Peringati hari jadi ke 8, Silverians adakan bakti sosial

Baksos Silverians

Minggu, 18 April 2021 Silver Cars Community Indonesia ( Silverians ) melakukan kegiatan Sosial dalam rangka peringatan hari jadi Komunitas ini yg genap sewindu / 8 tahun. Tepatnya hari jadi Silver Cars Community Indonesia ( Silverians ) pada 16 Februari 2021 Acara yang pada kesempatan ini terpilih ketua Pelaksana Om Luthfi Syawaludin - id 900. Yang mana pada agenda acara kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, maka Tema Anniversary disepakati 8erbagi Bersama.

Setelah melalui proses panjang diskusi dengan pengurus dan juga panitia pelaksana maka diputuskan Acara utama adalah Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama member. Karena aksi sosial ini merupakan agenda tahunan kami, dan acara ini juga menjadi simbol rasa syukur kami Silver Cars Community Indonesia ( Silverians ) atas segala nikmat yang telah kami dapat dari Allah SWT. 

Adapun dalam pelaksanaan agenda ini diawali dengan membuka line up donasi selama kurang lebih 3 minggu dari member Silver Cars Community Indonesia ( Silverians ) dengan cakupan Nasional dan juga maupun dari para kerabat non member yang dikenal dengan "Sobat Silverians" setelah donasi terkumpul maka ditentukanlah dua tempat Yayasan Yatim Piatu Yayasan ALMubarokah di Pasar Jumat Jakarta Selatan dan juga di Yayasan Yatim & dhuafa Tangerang. 

Acara diawali dengan titik kumpul di TMII, dimana antusias para member yang sangat besar mengikuti kegiatan ini, total ada 38 kendaraan mengikuti acara dan melakukan briefing dan membagi perwakilan yang datang ke yayasan pertama panti asuhan Yayasan AL-Mubarokah Di pasar jumat jakarta selatan. Sementara yang lain langsung bertolak konvoy pendek menuju tangerang untuk berbuka bersama dan penyerahan donasi kepada anak anak yatim di yayasan Yatim dan Dhuafa. Acara Buka bersama dibuka dengan sambutan oleh ketua umum om syaiful dan juga ketua pelaksana, setelah itu dilanjut dengan kultum dan doa bersama. Saat tiba adzan magrib seluruh peserta berbuka bersama Anak Yatim dan dilanjut dengan pemotongan kue tart sebagai lambang hari jadi/ ulang tahun.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik, dan semoga acara santunan ini dapat bermanfaat dan berkah kebaikan serta rezeki bagi kami semua member Silverians dan juga para donatur donatur yang telah memberikan suport sehinggal acara ini sukses. Terima kasih untuk para donatur, para member Silver Cars Community Indonesia ( Silverians ) diseluruh indonesia. Sampai berjumpa di Agenda Acara selanjutnya