PARTISIPASI ALL NEW ERTIGA INDONESIA (ANE_ID) DI ACARA INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2021 BERSAMA FK3O- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

PARTISIPASI ALL NEW ERTIGA INDONESIA (ANE_ID) DI ACARA INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2021 BERSAMA FK3O

 

ANE ID - IIMS

Minggu 18 April 2021, Komunitas All New Ertiga Indonesia atau yang biasa disebut sebagai ANE_ID turut menghadiri event pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar pada 15 April hingga 25 April 2021 di Jiexpo Kemayoran. Pameran otomotif tahunan IIMS sempat mengalami penundaan sepanjang tahun lalu karena pandemic Covid-19.

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 ini mendapatkan restu dari pemerintah. Dapat dipastikan bahwa IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan pada tahun ini akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun hall jiexpo kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai covid-19.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) akan meramaikan pameran ini seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota hingga Wuling. Untuk kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama sudah memastikan hadir yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

Pada event IIMS kali ini, Ketua Umum All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) yang akrab disapa Om Galaxy mengatakan “Kami komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi klub & Komunitas Otomotif (FK3O) karena sudah mengajak All New Ertiga Indonesia untuk berpartisipasi di acara ini. Selain dapat melihat pameran mobil, event kali ini terasa sangat spesial karena FK3O mengadakan Tour The Booth IIMS FK3O Berburu Puzzle yang mana setiap komunitas berkompitisi mencari puzzle di booth IIMS dan mendapatkan hadiah. Dengan seperti ini acara semakin seru dan kekompakan komunitas dapat teruji di acara ini. Saya juga berharap dengan adanya acara ini, industri otomotif di tanah air hidup kembali di era pandemi ini.”

Bagi rekan rekan yang memiliki mobil Suzuki All New Ertiga dan ingin bergabung dengan ANE_ID, silahkan klik link form pendaftarannya disini https://forms.gle/Cc7h53eHGraMEzu79ANE_ID MY FAMILY