Komunitas Avanza Veloz Velozity Berkolaborasi Dengan PT. Jasa Marga (Persero) Jajal Layanan Kemudahan Transaksi Tanpa Tapping “FLO”- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas Avanza Veloz Velozity Berkolaborasi Dengan PT. Jasa Marga (Persero) Jajal Layanan Kemudahan Transaksi Tanpa Tapping “FLO”


Sticker RFID Jawa Marga
Jakarta (Sabtu, 20/03/21) – Belokasi di kantor pusat PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Di Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, sejumlah rombongan secara partial komunitas avanza veloz Velozity datang untuk pemasangan sticker RFID FLO di kendaraan kesayangannya guna untuk kemudahan dalam bertransaksi di pintu tol. FLO merupakan Sistem Pembayaran Tol Prabayar berbasis Mobile  Application dan Sticker, yang menggunakan teknologi Radio Frequency  Identification (RFID), serta menggunakan source of fund berbasis Voucher  Elektronik (VE). Mobilitas yang tinggi menuntut kami pengguna kendaraan roda empat untuk mempercepat dan mempermudah dalam berkendara wara wiri dalam melewati gardu gerbang tol untuk aktivitas kantor dan harian. 

Digawangi oleh Velozity Chapter De Bogor'S yang mengusung Tema KONTAN [Kopdar Instan] Sukses di ikuti oleh batch pertama yaitu sebanyak 70 Kendaraan. Acara ini diikuti oleh 70 member dari Chapter De Bogor'S, JVC, VELBEC dan DVECTA. Penempelan stiker RFID FLO dilakukan pada pukul 14:00 WIB dan komunitas Velozity disambut dengan baik dan ramah oleh pihak JMTO  TMII selaku pelaksana dan anak usaha dari PT Jasa Marga (Persero). 

Dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan, KONTAN dibagi menjadi beberapa rangkaian kendaraan untuk teknis pemasangannya. Hal ini guna agar tidak menimbulkan kerumunan yang ada di kantor pusat PT. Jasa Marga  (Persero). Untuk tahapan pemasangan batch selanjutnya akan di infokan kembali jadwal, lokasi dan teknis lainnya oleh team JMTO. 

Sebelum pelaksanaan ini berlangsung dengan lancar pada malam harinya team JMTO yang diwakili oleh Ibu Putri Kamaril beserta jajarannya selaku Team Bussiness & Marketing Let It Flo, melakukan ngobrol santai sosialisasi secara virtual via zoom dengan peserta komunitas Velozity yang sudah mendafkan diri di google form sebelumnya guna membahas teknis pemasangan dan tanya  jawab seputar aplikasi Let It Flo. Suasana hangat dan ceria pun tercipta saat 

pelaksanaan tanya jawab via zoom dan penjelasan teknis yang dibawakan oleh team JMTO dan para member komunitas Velozity. Tak ayal beberapa celoteh kagum dan tanggapan terlontar dari para peserta yang telah melakukan pemasangan sticker RFID FLO.  “Pernah beberapa kali saya ngalamin kesulitan saat tapping kartu e-toll di GTO, atau sibuk cari struk tol?, ternyata dengan FLO ini menjadi solusi  untuk kendala yang saya atau mungkin banyak orang alami selama ini”, kata Ibu Vina Sasta, ketua chapter Velozity De Bogor'S.  

“Flo bisa dikategorikan sebagai salah satu bentuk dan support dari PT. Jasa Marga (Persero) untuk memutus mata rantai Covid-19 dikarenakan tidak menyentuh Gardu Tol saat penge-Tap-an berlangsung. Juga bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di GTO (Gerbang Tol Otomatis), Om & Tante tinggal atur kecepatan secukupnya saat memasuki GTO dan bisa langsung melanjutkan perjalanan”, ujar Ibu Putri Kamaril, Bussiness & Marketing Let It Flo PT. Jasa Marga (Persero) di lokasi acara. 

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 25 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.