TOUR WISATA HVC SENDAWAR JELAJAH WISATA KUTAI BARAT- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

TOUR WISATA HVC SENDAWAR JELAJAH WISATA KUTAI BARAT

HVC Sendawar

SENDAWAR,KUTAI BARAT KALIMANTAN TIMUR*- Sejumlah bikers terdiri dari 34 anggota menuju GUNUNG S ,tutung kutai barat kalimatan timur . bikers HVC(honda vario club)sendawar melakukan agenda tour wisata sembari mengenalkan wisata alam kalimatan timur kutai barat khususnya daerah tutung.

Saat perjalanan menuju Gunung S bisa di bilang tidak terlalu ekstrim untuk di lalui, namun karna kurangnya rambu lalu lintas serta ada sedikit perbaikan jalan akibat longsor yng memakan hampir setengah bagian jalanan, membuat kami harus terus berhati-hati"ucap mega yg biasa di kenal loli anggota HVC sendawar.

"Kami tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang terapkan oleh pemerintah, saat di perjalanan dan setelah sampai di tempat wisata, kami tetap menggunakan masker, dan tidak lupa juga untuk mencuci tangan," lanjut mega yang biasa di panggil loli.



Gunung S dan beberapa destinasi wisata lainnya di KUTAI BARAT memang  patut di kunjungi oleh masyarakat dan wisatawan luar saat berkunjung ke Tana Purai Ngeriman ini, walaupun Kutai barat sendiri tidak mempunyai pantai yng indah serta gunung2 yang dapat didaki, namun pemandangan serta berbagai macam tempat wisata begitu dapat memanjakan mata untuk tetap selalu bersyukur kepada ciptaan TUHAN.apalagi untuk ke gunung es dalam APBD anggaran untuk tahun 2021 pemerintah sudah direncanakan jalann untuk ke atas gunung es mulai di perbaiki.

HVC Sendawar dengan agenda tour wisata tersebut juga mengenalkan wisata alam wilayah Tutung, Kutai Barat kegiatan positif di tengah pandemi Covid-19 yang juga belum usai.