Kemeriahan kopdar ketum jilid 6 diadakan di Bandung, dihadiri oleh ketua umum dari berbagai komunitas- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Kemeriahan kopdar ketum jilid 6 diadakan di Bandung, dihadiri oleh ketua umum dari berbagai komunitas

Kopdar ketum jilid-6

Tahun-tahun sebelumnya event ini mulai dari jilid 1 – 5 diselenggarakan di kota Area Jabodetabek dan Banten, kali ini untuk jilid 6, Bandung yang ditunjuk sebagai kota tuan rumah, sukses menyelenggarakan perhelatan event tahunan, kopdar Forum Ketua Umum Otomotif Roda Empat Jilid 6, bertempat di Sari Ater Kamboti Hotel & Convention, Sabtu 28 November 2020). Event ini dihadiri oleh lebih dari 60 ketua umum dari komunitas dan klub roda empat di seluruh Indonesia. 

Untuk event sekarang sedikit berbeda dengan event sebelumnya, tanpa mengkesampingan kondisi pandemi dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dari Pemerintah, event kali ini mengambil tema FUN MEETUP dengan konsep yang lebih santai dan intim serta adanya konten sharing soal otomotif, komunitasnya dari para Ketua Paguyuban Otomotif yang diundang dan sharing product knowledge dari sponsor, serta adanya gimmick dan games yang dipandu oleh mc yang berhasil mencairkan dan membuat pecah suasana. 



Harapannya event ini bisa memberikan dampak positif dan bisa memajukan dunia otomotif khususnya dari komunitas serta bisa membuka hubungan kerjasama baik komunitas dengan komunitas, paguyuban dengan paguyuban, paguyuban dengan komunitas, komunitas dengan para stakeholder (sponsor) terkait serta komunitas dengan masyarakat. 

Satya, Ketua Umum Honda Brio Club Indonesia (HBCI) selaku Ketua Pelaksana, dalam sambutannya berbicara tentang penting nya silaturahim antar komunitas, klub dan paguyuban meski kondisi yang saat ini sedang pandemi. “Saya berharap kopdar ini menjadi ajang silaturahim sesama komunitas, klub dan paguyuban roda empat di Indonesia, walaupun dengan kondisi pandemi” Ungkapnya Ditempat yang sama, Yudi, Ketua Umum Orange Car Indonesia (OCI), C.O.O dan Concept Director dari @blarrr.automedia yang ditunjuk menjadi conceptor event ini menjelaskan juga, soal konsep yang dibuat sedikit keluar jalur dari dunia otomotif, semata-mata hanya untuk membuat suasana lebih santai, tidak terlalu formal namun tidak mengkesampingkan makna dan tujuan event ini diselenggarakan. 

“Itu kenapa games dan gimmick snack pack berupa makanan ringan untuk anak kecil kami adakan, supaya yang hadir bisa senyum kaget dan berbahagia layaknya anak kecil di pesta ulang tahun yang menerima goodiebag makanan ringan” PERUT KEMBUNG (Persekutan Ketua Umum Bandung) selaku Event Committee terdiri : Satya – Ketua Umum Honda Brio Club Indonesa, Rizal – Ketua Umum Mobilio Indonesia, Deni – Ketua Paguyuban Mobil Eropa dan Australia, Asep – Ketua Umum Honda Odissey Squad, Yudi – Ketua Umum Orange Car Indonesi, Dapop – Ketua Umum Sidekick Vitara Ecudo Community Indonesia, Zaky – Ketua Umum Run GK, Danny – Ketua Umum Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia, Grady – Ketua Umum Indonesia Street Car Society. 


Akhir kata, event ini ditutup dengan bincang santai, bernyanyi dan berphoto bersama dan penyerahan secara simbolis “tongkat estafet” acara ini untuk diselenggarakan kembali tahun 2021 di Kota Palembang. Tidak lepas ucapan terima kasih kepada pihak sponsor, media partner dan pihak-pihak yang sudah mensupport event. Sukses buat otomotif Indonesia !!