Pertama Kopdargab HVC Se Sulawesi Utara, Kuatkan Kekeluargaan- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Pertama Kopdargab HVC Se Sulawesi Utara, Kuatkan Kekeluargaan

Honda Vario Club (HVC) Manado

KOTAMOBAGU, SULUT*- Demi memperkuat talisilahturami dan kekeluargaan di tanah Sulawesi Utara, puluhan bikers yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) Sulawesi Utara, pertama kali mengadakan Kopdargab Sulut berlokasi di Kotamobagu, Sulawesi Utara. Perjalanan dari Manado kurang lebih empat jam menuju Kotamobagu.

“Puji tuhan kemarin antusias saat kopdargab pertama mencapai 20 orang, ini merupakan bentuk apresiasi hingga dukungan kami terhadap HVC Kotamobagu, berlokasi di Bundaran Paris, Kotamobagu, Sulawesi Utara, pada acara tersebut juga diharapkan dapat memupuk persaudaraan diantara bikers se Sulawesi Utara maupun HVC. Kami juga menginginkan adanya kebersamaan serta pembinaan yang lebih dalam terhadap bikers sehingga dapat berperan penting di tengah kehidupan bermasyarakat, seperti kegiatan safety riding maupun protokol berlalu lintas,” ujar Bro Yere perwakilan HVC Manado.

Honda Vario Club


Adanya Kopdargab ini (Kamis, 29 Oktober 2020) menambah keluarga besar di kalangan bikers Sulawesi Utara. Kehadiran HVC Kotamobagu diharapkan menjadi penggerak bagi pencinta motor vario untuk bergabung ke dalam wadah organisasi maupun komunitas sekelas HVC.

Pada perjalanan menuju Kotamobagu, tim HVC Manado beberapa kali istirahat dengan menikmati pemandangan alam yang terhampar di Sulawesi Utara, seperti di Danau Mooat, yang berada di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, yang berada di ketinggian 1.100 Mdpl.  Rute yang dilalui saat pergi maupun pulang pun berbeda, seperti saat pergi Minahasa Selatan (Modoindong, Motoling), Bolaang Mongondow Timur dan Kotamobagu, jika perjalan pulang melalui Bolaang Mongondow – Minahasa Selatan (Tumpaan, Amurang, Tenga) dan berakhir di Manado.

“Semoga kedepannya dapat menambah wilayah HVC di Sulawesi Utara, bagi kami kekeluargaan adalah nomor satu, di HVC ini kami merasakan kekeluargaan dari Sabang hingga Merauke. Bahkan paling ujung timur Indonesia pun kami ada HVC Timika. Di Sulawesi Utara kami akan melebarkan sayap lagi dengan menjunjung tinggi kekeluargaan, kebersamaan hingga persahabatan yang tidak sebatas hanya di jalan namun sudah menjadi adat istiadat yang tertanam untuk selamanya,” pungkas Yere. 


Baca juga: HVCI adakan donor darah aksi perdul sesama