Weekend seru Jelajah Wisata di Melawi bersama HVC Kapuas Raya- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Weekend seru Jelajah Wisata di Melawi bersama HVC Kapuas Raya

HVC Kapuas



KAPUAS RAYA, KALIMANTAN BARAT – Sejumlah bikers terdiri dari 28 orang menuju Bukit Lintang, Melawi, Kalimantan Barat. Bikers HVC (Honda Vario Club) Kapuas Raya melakukan agenda sunmori sembari mengenalkan alam Kalimantan Barat khususnya wilayah Melawi. 

“Tidaklah mudah para bikers untuk menuju Bukit Lintang, Melawi, kami harus berjibaku dengan jalan yang rusak serta jembatan yang terbuat dari kayu serta minim rambu lalu lintas yang membuat kami untuk terus berhati-hati,” ujar Awan peserta dari HVC Kapuas Raya.

“Kami tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang terapkan oleh pemerintah, saat di perjalanan dan setelah sampai di tempat wisata, kami tetap menggunakan masker, dan tidak lupa juga untuk mencuci tangan,” lanjut Awan.

Bukit lintang dan sejumlah destinasi wisata memang patut dikunjungi oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya Bali maupun Labuhan Bajo atau sejumlah destinasi wisata di Pulau Jawa. Kalimantan Barat, khususnya Melawi menawarkan pesona yang tidak kalah di kelilingi hutan tropis serta keragaman hayati menjadikan Melawi patut dikunjungi oleh semua wisatawan baik lokal maupun mancanegara, namun sarana penunjang baik transportasi hingga akses harus diperbaiki segera. Sehingga menambah daya tarik bagi masyarakat yang ingin melancong ke Melawi.

HVC Kapuas Raya dengan agenda sunmori tersebut juga mengenalkan wisata alam wilayah Melawi, kegiatan positif di tengah pandemi Covid-19 yang juga belum usai.