Pertama Kali Kopdargab HVC Se-Sumsel, Muara Enim Jadi Tuan Rumah- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Pertama Kali Kopdargab HVC Se-Sumsel, Muara Enim Jadi Tuan Rumah

HVC Muarra Enim 

MUARA ENIM, SUMSEL* – Ditengah pandemi sulit rasanya untuk koordinasi maupun berkomunitas kembali seperti sediakala. Namun dengan menurunnya intensitas pandemi di sebagian wilayah Kota di Indonesia, Honda Vario Club (HVC) Se Sumatera Selatan kembali melakukan rutinitas dengan cakupan wilayah saja. Kopdargab atau pertemuan gabungan antara wilayah se Sumater Selatan menunjuk HVC Muara Enim sebagai tuan rumah pertama dalam acara tersebut. (Sabtu, 21/11)

Clinton yang juga anggota HVC Muara Enim mengatakan, “Acara yang bertajuk silahturahmi se Sumatera Selatan tersebut menghadirkan 25 anggota dari sejumlah HVC di wilayah Sumatera Selatan, yakni HVC Lubuk Linggau, HVC Palembang, HVC Prabumulih dan tuan rumah HVC Muara Enim”.

“Acara selanjutnya , Kopdargab HVC Se Sumatera Selatan pada tahun depan dengan  disepakati bersama, maka  HVC Prabumulih sebagai tuan rumah berikutnya,” lanjut Clinton.

Pada acara tersebut juga dibahas rencana-rencana kedepannya yakni sharing-sharing antar anggota kopdargab, mendukung penuh embrio HVC Prabumulih, menentukan agenda untuk selanjutnya di HVC wilayah Sumatera Selatan, pembahas persiapan untuk acara nasional HVC Indonesia ( BAKULNASI ) dengan tuan rumah HVC Bengkulu yang rencana akan dilaksanakan pada tahun depan. Selain itu agenda ke depannya akan juga dilakukan touring wisata ke lokasi-lokasi yang mempunyai nilai-nilai wisata baik sejarah,edukasi dan rekreasi sehingga dapat menambah nilai kemasyarakatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai bahkan dapat membangkitkan sektor ekonomi melalui kegiatan tersebut. 


Baca juga: HVCI adakan donor darah aksi perdul sesama