Menyambut Kemerdekaan HUT RI ke 75, 13 komunitas mobil adakan touring masal bertema "Morning Run"- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Menyambut Kemerdekaan HUT RI ke 75, 13 komunitas mobil adakan touring masal bertema "Morning Run"

Morning Run Kemerdekaan
Morning Run Kemerdekaan

Morning Run Kemerdekaan 17 Agustus 2020.
17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ada 13 komunitas di Indonesia mengikuti kegiatan Morning Run Kemerdekaan yang diadakan oleh 4 komunitas yaitu : Mobilio Nusantara Jabodetabek (MOST Jabodetabek), Xmoc Jakarta, Braver, dan Silverians Djakarta. Kegiatan tsb juga di Support oleh beberapa Sponsor, Media Partner dan Paguyuban Komunitas Mobil di Indonesia seperti : Cleanation (Car Wash & Detailing), Kisi 93.4 FM Bogor, Tikum.id, Oto Club Indonesia dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Kegiatan ini disambut baik oleh 13 komunitas tersebut mengingat di masa-masa pandemi saat ini merasa kangen dengan yang namanya turing dan bersilahturahmi antar komunitas, peserta yang mengikuti Morning Run Kemerdekaan ini diikuti sebanyak +/- 100 Kendaraan yang terdiri dari 13 komunitas tsb. Untuk menghindari penumpukan di Jalan dan tidak mengganggu pengendara lain peserta dibagi menjadi 5 kelompok yang per masing-masing kelompok diisi sebanyak 20 Kendaraan, tidak lupa juga dalam perjalanan tsb diwajibkan tertib ber lalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan. 
Moi, HOID, Most
Moi, HOID, Most
Sebelum para peserta di lepas mereka pun melakukan briefing dan mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk melakukan sikap sempurna selama 3 menit untuk memperingati 75 tahun Kemerdekaan Indonesia pada pukul 10.17 WIB tidak lupa juga menjalankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dan Menjalin tali silahturahmi antar komunitas tutur salah satu Panitia Pelaksana Om Fariz. Rute Morning Run tsb di mulai dsri Parkir Timur Senayan dan diakhiri di Q-Big BSD City, Tangerang Selatan.

 X-Moc "Morning run"
X-Moc "Morning run"

Kegiatan tsb memang di fokuskan hanya Morning Run / Konvoy Santai di jalan, jadi tidak ada yang namanya penggunaan fasilitas umum. Titipan ucapan Terima kasih dari Panitia Pelaksana : Kami selaku Panitia Pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman komunitas yang sudah hadir dan ikut serta pada kegiatan ini, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor, media partner dan paguyuban komunitas di Indonesia yang sudah mendukung kegiatan ini, tanpa kalian semua kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar.


Baca Selengkapnya: Komunitas Silverians adakan kopdar rumahan se-Jabodetabek