Raize Rocky Indonesia (RR-iD) Merayakan Anniversary ke-1 Head Office PT.Astra Daihatsu Motor Sunter- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Raize Rocky Indonesia (RR-iD) Merayakan Anniversary ke-1 Head Office PT.Astra Daihatsu Motor Sunter

Raize Rocky Indonesia

Otoclub.id - Firman. Minggu (13/11/2022). Perayaan anniversary ini sekaligus dibarengi dengan kegiatan Santunan Anak Yatim, Fun Games & Deklarasi 2 Chapter Baru Yaitu Bogor Raya (Boray) dan Bekasi (Seksi).

Pada kegiatan ini, tema yang diusung adalah One Team One Spirit. "Kegiatan ini kami lakukan bertepatan anniversary ke-1 RR-iD. Kami juga ingin menjalin  bersilaturahmi secara erat, harmonis dengan seluruh member RR-iD baik yang hadir secara langsung maupun yang menghadiri secara Online Live Zoom (acara Hybrid) mengajak mereka untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, sebagai wadah komunikasi antar para penguna Toyota Raiza dan Daihatsu Rocky, menyediakan sarana untuk mengenalkan produk/program bagi pendukung /sponsor acara tak lupa semangat dalam menjalankan roda organisasi. Intinya dengan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan," ucap Wahyu Darmawan, Ketua Pelaksana.

Sesuai dengan tema yang diusung, pada kegiatan ini member RR-iD melakukan seremonial mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan ini dan berjalan lancar. Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor antara lain Astra Daihatsu Motor, Otoproject, momobil.id, BFGoodrich, Kamera Siaga, Garda Oto, 3 Point Cafe & Resto dan Nine Autoseries yg sudah mensupport kegiatan ini dan berjalan lancar. 

Tutur, Om Vico Sigalingging Humas Nasional, bahwa RR-iD ingin mengajak member penguna mobil Toyota Raize dan Daihatsu Rocky,  dimulai dari member RR-iD, untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, bukan hanya sekedar happy2.

Tujuannya, untuk menunjukan aksi nyata kepada kepada pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, bahwa RR-iD Bersifat Kekeluargaan dan Peduli Kepada Sesama.

Dalam kesempatan Anniversary ke-1 ini juga dibarengi dengan melakukan deklarasi 2 chapter baru RR-iD, yaitu Bogor Raya (Boray) dan Bekasi Raya (Seksi), agar member2 di area masing2 bisa lebih leluasa dan terkoordinir dalam berkegiatan yang mengatasnamakan RR-iD.

Member RR-iD melakukan beberapa Fun Games, membuat suasana menjadi cair hangat dan meriah Selain itu turut hadir Perwakilan FK30, IAS dan IC menjadikan anniversary ke-1 RR.ID penuh Warna  Dalam kegiatan ini, RR.ID  juga memberikan banyak hadiah menarik untuk seluruh member, baik Souvenir, Godiebag, Voucher, doorprize dan Grand Doorprize.