RAPAT KERJA NASIONAL (RAKERNAS) TAHUN 2022 BALENO OWNER SOCIETY (BOS)- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

RAPAT KERJA NASIONAL (RAKERNAS) TAHUN 2022 BALENO OWNER SOCIETY (BOS)

Baleno Owner Society

Bandar Lampung, 26-27 Februari 2022. Bertepatan pada Hari Sabtu Tanggal, 26 Feb 2022 Baleno Owner Society (BOS) melakukan perjalanan Touring pendek, baik yang menggunakan Kendaraan masing-masing maupun menggunakan Trasportasi Udara tujuan Bandar Lampung untuk suatu tujuan, yaitu : Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BOS 2022.

Rakernas adalah program kerja per 2 (dua) Tahun sekali yang diadakan oleh Komunitas/Club Otomotif untuk membuat agenda kegiatan, menyamakan visi dan misi dan serta kepengurusan di organisasi otomotif sendiri.

BOS adalah komunitas mobil baleno roda 4 (empat) semua varian, yang melakukan kegiatan RAKERNAS pada Hari Minggu Tanggal, 27 Feb 2022 yang di Pimpin Langsung oleh Ketua Umum (Ketum BOS) Bpk. Freddie T,Iskandar atau yang biasa disapa (Om Idhoy Thea) dan dan dibantu oleh Sekertaris Umum (Sekjen BOS) Om Hasan.

Dan RAKERNAS tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Nasional (DPP BOS) dan semua Perwakilan Chapter BOS, baik yang datang secara Offline dan maupun secara Online.

Menurut Wawancara yang dilakukan media kepada Ketum BOS Om Idhoy Thea mengatakan, RAKERNAS BOS 2022 adalah mengedepankan persamaan visi dan misi dan rencana kegiatan di semua chapter, baik kegiatan secara internal dan maupun kegiatan eksternal, serta merapatkan barisan BOS agar semakin solid.

Dan ditambahkan juga oleh Sekjen BOS Om Hasan mengatakan, BOS ini adalah wadah / perkumpulan para pecinta otomotif baik yang masih memiliki mobil baleno atau yang sudah berganti unit, karna kita disini (BOS) adalah menjalin tali silaturahmi dan kekeluragaan.