Tampil dengan aksen mewah, Vespa LX125 dan S125 tampil dengan warna baru- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Tampil dengan aksen mewah, Vespa LX125 dan S125 tampil dengan warna baru

Vespa LX 125 dan S 125
Kabar gembira bagi kalian pecinta Vespa, sekadar sentuhan kelir rasanya menjadi hal berarti. Skuter ikonik ini kian ekspresif kala dikemas silang-silang warna. Seperti yang dilakukan Piaggio Indonesia, enam tema baru kini telah tersedia di diler, meliputi seri LX 125 i-get dan S 125 i-get. Terdapat 3 warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo yang merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah. 

Blue Capri yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya berkat
warna biru yang unik dan lembut namun tetap memiliki pesona kuat, serta warna Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas dari pengendaranya menghadirkan kesegaran yang dibalut tampilan penuh gaya. 

Vespa S 125 i-get hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty, cocok bagi mereka yang ingin memberikan kesan misterius dan klasik pada tampilan gaya berkendara mereka. Yellow Sole dengan tampilan yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, memiliki kesan mewah, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya.

Tidak ketinggalan, terdapat warna khas Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, serta menunjukan bahwa sang pengendara memliki jiwa muda dan passion akan gaya dan hidup yang besar. 

Menurut Ayu Hapsari, PR and Coomunication Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. 

"Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda. Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan," tambah Ayu.

Nah, urusan harga Vespa LX 125 i-get dijual dengan harga Rp38,7 juta, sedangkan Vespa S 125 i-get harganya Rp40,2 juta. 


Baca Juga: Hyundai Keluarkan mobil baru AX1