Akibat corona, Mobilio Indonesia Malang menunda perayaan anniversary- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Akibat corona, Mobilio Indonesia Malang menunda perayaan anniversary

Mobilio Indonesia Malang
Seiring dengan merebaknya virus yang sedang melanda Indonesia (Virus corona), Pengurus Mobilio Indonesia (MOI) Chapter Malang dengan berat hati memutuskan penundaan acara Anniversary nya yang ke 5 yang akan dilaksanakan 29 Maret 2020 di Balaikota Among Tani Batu.

Keputusan ini mengacu pada kebijakan pemerintah daerah yang meng intruksikan untuk tidak menggelar acara dalam jangka waktu dekat ini sampai waktu yang belum bisa ditetapkan.

Sebelumnya, pihak pengurus pusat Mobilio Indonesia (MOI) juga merilis surat pernyataan untuk menghimbau agar semua chapter tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat publik demi kebaikan bersama.

Rizal Abulbasyar selaku ketua pusat Mobilio Indonesia (MOI) juga menjelaskan alasan penudaan ini demi kebaikan bersama, karena acara ini sudah diprediksi akan dihadiri lebih dari 500 member. Untuk itu dengan kesepakatan bersama acara yang bersifat seperti ini mohon untuk ditunda terlebih dahulu hingga semua kondisi sudah dinyatakan aman dan stabil.

Dan tentu nya untuk kita semua berharap agar semua keadaan dapat kembali pulih seperti sedia kala, agar para komunitas dapat kembali bersilaturahmi dengan sesama member nya.