Fakta Menarik All New Kawasaki Ninja Tampil Beda?- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Fakta Menarik All New Kawasaki Ninja Tampil Beda?

Desain lampu depan LED kembar ditambah "winglet" mungil yang meruncing membuat tampilannya terlihat agresif. Ukuran windshield juga dibuat lebih tinggi dari model sebelumnya.Sementara fairing-nya dibuat lebih menggembung dengan ventilasi udara yang cukup banyak. Dengan desain seperti ini, udara yang masuk ke area jantung mekanis semakin banyak sehingga suhu panas bisa terbuang dengan cepat.

Model anyar ini mengalami diet ketat. Menggunakan sasis baru berteknologi Ninja H2 dengan wheelbase lebih pendek dari 1.400 mm menjadi 1.370 mm.
Tangkinya juga lebih ramping. Volume bahan bakar minyak (BBM) dikorbankan dari 17 liter menjadi 14 liter. Alhasil bobotnya berkurang antara 7-8 kilogram.

Jakarta All new Kawasaki Ninja 250 telah diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Seperti pendahulunya, kesan sporty begitu kental pada motor ini. Hanya saja, all new Ninja 250 nampak lebih berisi.
All new Kawasaki Ninja 250 menggunakan mesin berkapasitas 249 cc berkekuatan 38 Tk pada 12.500 rpm dengan torsi puncak 23,5 Nm pada 10.000 rpm. Dibanding pendahulunya, mesin baru ini lebih bertenaga.

All new Kawasaki Ninja 250 dibanderol Rp 62 juta hingga Rp 72 juta on the road Jakarta.Kehadiran sosok baru Kawasaki Ninja tentu saja diharapkan dapat menahan citra Honda CBR250RR yang hadir lebih dulu tahun lalu. Harga Honda sedikit lebih mahal, yaitu antara Rp 63,5 juta (model non ABS) hingga Rp 72 juta (model ABS Repsol Edition).

Ikuti polling Otomotif Saingan lain yang juga tak bisa disepelekan adalah Yamaha R25. Bahkan secara harga, motorsport dari pabrikan berlogo garpu tala ini jauh lebih murah, Mulai dari Rp 55,8 juta hingga Rp 61,8 juta (model ABS).Akankah all new Ninja bisa kembali bersinar di antara kompetitornya? 

Saingan lain yang juga tak bisa disepelekan adalah Yamaha R25. Bahkan secara harga, motorsport dari pabrikan berlogo garpu tala ini jauh lebih murah, Mulai dari Rp 55,8 juta hingga Rp 61,8 juta (model ABS).Akankah all new Ninja bisa kembali bersinar di antara kompetitornya? 

Ikuti polling Otomotif Saingan lain yang juga tak bisa disepelekan adalah Yamaha R25. Bahkan secara harga, motorsport dari pabrikan berlogo garpu tala ini jauh lebih murah, Mulai dari Rp 55,8 juta hingga Rp 61,8 juta (model ABS).Akankah all new Ninja bisa kembali bersinar di antara kompetitornya? Ikuti polling Otomotif